Comscore Tracker

Godfather of Broken Heart Didi Kempot Meninggal, Netizen Tak Percaya

Didi Kempot meninggal di IGD RS Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah

Jakarta, IDN Times - Penyanyi campursari asal Solo, Jawa Tengah, Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5). Kabar itu dibenarkan kakak kandung Didi Kempot, Lilik, kepada Kompas TV.

Lilik menyebut Didi meninggal pukul 07.30 WIB. Saat ini jenazah almarhum masih di rumah sakit. Publik Tanah Air terkejut atas kabar kematian penyanyi legendaris, Didi Kempot. Penyanyi lagu-lagu campur sari yang dijuluki Godfather of Broken Heart itu telah tutup usia.

Dalam akun Twitter bernama @MisterJahanam mengatakan, Didi Kempot meninggal di IGD RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, karena terkena code blue asma.

"Dapet kabar dari temen yg bekerja di RS Kasih Ibu "Bagi pecinta sobat ambyar, fyi Didi Kempot barusan meninggal di igd rs kasih ibu, karena terkena code blue asma" beliau sudah mengarungi samudranya mungkin sudah saatnya di panggil yg maha kuasa, selamat jalan legend, we love u," tulisnya.

Sontak saja hal ini membuat warganet kaget dan bersedih. Akun @willputra mengatakan, "serius bro? hoaks ini," tanyanya di kolom komentar akun @Mister Jahannam.

"Ini bukan dark joke, sama aku juga kaget baru 15 menitan beliau tiada," balas akun tersebut.

Baca Juga: Kronologi Didi Kempot Meninggal Menurut Pihak RS Kasih Ibu Solo

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya