10 Potret Nyleneh Pegawai Hotel Bawa Merah Putih ke Bawah Laut

Industri hotel tidak ingin terpuruk saat pandemik COVID-19

Perayaan HUT RI Ke-76 disambut gegap gempita oleh segenap lapisan masyarakat Indonesia. Di tengah suasana pandemik, ada saja hal-hal nyleneh yang dilakukan masyarakat untuk memperingati HUT RI Ke-76 yang jatuh pada Selasa (17/8/2021) kemarin.

Sejumlah pegawai hotel bahkan memilih mengibarkan bendera merah putih di bawah laut Gili Trawangan. Acara yang diinisiasi oleh Royal Singosari Hospitality itu setidaknya mampu menunjukan jika para pegawai hotel juga tetap cinta tanah air.

Seperti apa prosesi upacara HUT RI Ke-76 di bawah laut Gili Trawangan? Simak penampakannya berikut ini.

1. Sambil berenang dibawah laut, seorang pegawai hotel didampuk jadi pembawa bendera merah putih

10 Potret Nyleneh Pegawai Hotel Bawa Merah Putih ke Bawah LautSeorang perempuan didampuk jadi pembawa bendera di bawah laut Gili Trawangan. (Dok Humas Hotel Royal Singosari)

Baca Juga: HUT RI Ke-76, Puluhan Pemulung Kibarkan Merah Putih di Tengah Sampah 

2. Seorang pria bertugas mengibarkan sang saka merah putih sambil mengepalkan tangannya

10 Potret Nyleneh Pegawai Hotel Bawa Merah Putih ke Bawah LautPenampakan pegawai Hotel Royal Singosari saat mengibarkan sang saka merah putih di Gili Trawangan. (Dok Humas Hotel Royal Singosari)

3. Perayaan HUT RI Ke-76 makin meriah setelah pegawai hotel membawa beberapa bendera merah putih

10 Potret Nyleneh Pegawai Hotel Bawa Merah Putih ke Bawah LautPegawai Hotel Royal Singosari menunjukan bendera merah putih di Gili Trawangan. (Dok Humas Hotel Royal Singosari)

Baca Juga: Separuh Napi Jateng Dapat Remisi HUT RI Ke-76, 138 Langsung Bebas

4. Upacara yang dilakukan pegawai Royal Singosari Hospitality bekerja sama dengan Blue Marine Dive, Ocean 5, 3W Dive dan Gili Shark Conservation

10 Potret Nyleneh Pegawai Hotel Bawa Merah Putih ke Bawah LautUpacara HUT RI Ke-76 di bawah laut Gili Trawangan. (Dok Humas Hotel Royal Singosari)

5. Ada 20 personel divers yang mengawal upacara HUT RI Ke-76 di Gili Trawangan

10 Potret Nyleneh Pegawai Hotel Bawa Merah Putih ke Bawah LautPengibaran bendera di bawah laut Gili Trawangan. (Dok Humas Hotel Royal Singosari)

6. Prosesi upacara HUT RI Ke-76 di bawah laut memuat pesan industri hotel siap menerima wisatawan sesuai protokol kesehatan yang ketat

10 Potret Nyleneh Pegawai Hotel Bawa Merah Putih ke Bawah LautPegawai Hotel Royal Singosari upacara HUT RI Ke-76 di Gili Trawangan. (Dok Humas Hotel Royal Singosari)

7. Sebagai pelaku pariwisata, pelaku usaha hotel sudah mengikuti vaksinasi, bersertifikat CHSE dan menjalankan protokol kesehatan

10 Potret Nyleneh Pegawai Hotel Bawa Merah Putih ke Bawah LautTiga pegawai Hotel Royal Singosari jadi petugas upacara di bawah laut Gili Trawangan. (Dok Humas Royal Singosari)

8. Royal Singosari sebagai hotel berbintang di Surabaya menegaskan tidak ingin terpuruk, tetap produktif dan kreatif

10 Potret Nyleneh Pegawai Hotel Bawa Merah Putih ke Bawah LautUpacara HUT RI Ke-76 dilakukan di bawah laut Gili Trawangan. (Dok Humas Hotel Royal Singosari)

9. Royal Singosari sebagai hotel berbintang di Surabaya menegaskan tidak ingin terpuruk, tetap produktif dan kreatif

10 Potret Nyleneh Pegawai Hotel Bawa Merah Putih ke Bawah LautPara pegawai Hotel Royal Singosari saat memberi hormat kepada sang saka merah putih yang dikibarkan di bawah laut Gili Trawangan. (Dok Humas Hotel Royal Singosari)

10. Diharapkan aksi unik pegawai Hotel Royal Singosari bisa bangkitkan pariwisata

10 Potret Nyleneh Pegawai Hotel Bawa Merah Putih ke Bawah LautPegawai Hotel Royal Singosari kibarkan merah putih. (Dok Humas Hotel Royal Singosari)

Industri hotel menjadi salah satu sektor yang terpuruk selama pandemik. Semoga dengan adanya perayaan HUR RI Ke-76 bisa membangkitkan semangat pegawai hotel. Dirgahayu Republik Indonesia!

Baca Juga: 10 Potret Unik Pedagang Pasar Semarang Rayakan HUT RI Ke-76, Kocak Abis! 

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya