[BREAKING] Pasien Virus Corona yang Meninggal Kasus 25, Warga Asing

Wanita berusia 53 tahun

Jakarta, IDN Times - Juru Bicara Pemerintah Achmad Yurianto untuk Penanganan Virus Corona atau COVID-19, Rabu (11/3) mengumumkan meninggalnya satu pasien yang positif virus corona di Indonesia. Pasien selama ini diidentifikasi sebagai Kasus 25, yakni wanita warga asing berusia 53 tahun.

Sehari sebelumnya, Selasa siang (10/3) saat mengumumkan lonjakan pasien virus corona dari 19 kasus menjadi 27 kasus, Yuri menyebutkan Kasus 25 dalam kondisi stabil.

Namun dari penjelasan hari ini, Yuri mengatakan, WNA yang tertular virus corona karena imported case ini mengalami penurunan kondisi pada Rabu dini hari dan menghembuskan nafas terakhir pukul 02.00 WIB.

“Tadi malam, pukul 02.00 WIB lewat dikit, pasien nomor 25 meninggal dunia, pasien saat masuk telah mengalami sakit berat seperti hipertensi, paru menahun, diabetes,” kata Yuri di Istana Presiden Jakarta.

Yuri mengatakan selama perawatan, Kasus-25 ditemani oleh sang suami. Saat ini, pemerintah Indonesia mempersiapkan pemulangan Kasus 25 ke negaranya.

Topik:

  • Umi Kalsum
  • Septi Riyani
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya