Agustin-Iswar Semangati Relawan dan Kader, Kampanye Harus Happy 

Kadar Lusman jadi Ketua Tim Pemenangan Jaguar

Intinya Sih...

  • Pasangan Agustina-Iswar mengobarkan semangat ratusan relawan dan kader DPC PDI Perjuangan Kota Semarang.
  • Agustina yakin mampu memenangi Pilwakot Semarang 2024, dengan dukungan yang terus bertambah setiap hari.
  • Ketua Tim Pemenangan Jaguar, Kadar Lusman, merangkul semua elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan Agustin-Iswar tanpa strategi khusus.

Semarang, IDN Times - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Semarang nomor urut 1, Agustina Wilujeng Pramestuti dan Iswar Aminuddin mengobarkan semangat ratusan relawan dan kader DPC PDI Perjuangan Kota Semarang. Rapat Tim Pemenangan Agustin-Iswar ini digelar di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah (Panti Marhen), Kamis (26/9/2024).

1. Dukungan ke Agustin-Iswar terus bertambah

Agustin-Iswar Semangati Relawan dan Kader, Kampanye Harus Happy Rapat Tim Pemenangan Agustin-Iswar di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah (Panti Marhen), Kamis (26/9/2024). (IDN Times/bt)

Agustin mengatakan, dukungan terhadapnya setiap hari terus bertambah. Maka itu, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh elemen masyarakat Kota Semarang.

"Dukungan yang terus mengalir ini, membuat saya makin yakin mampu memenangi kontestasi Pemilihan Wali Kota Semarang (Pilwakot) tahun 2024," ungkapnya.

Ia juga mengajak relawan dan kader PDI perjuangan dalam Pilwalkot Semarang ini, untuk melakukan kampanye secara happy.

"Kampanye pasangan Agustin-Iswar harus dilakukan secara happy," ujarnya.

Agustin kembali menegaskan bila memimpin Kota Semarang dirinya dan pasangannya Iswar Aminuddin akan memanfaatkan APBD yang ada untuk kesejahteraan masyarakat Kota Semarang.

Baca Juga: Yoyok-Joko Punya Tingkat Keterpilihan 55,82 Persen di Pilwakot Semarang

2. Komunitas di Semarang bergabung jadi relawan

Agustin-Iswar Semangati Relawan dan Kader, Kampanye Harus Happy Rapat Tim Pemenangan Agustin-Iswar di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah (Panti Marhen), Kamis (26/9/2024). (IDN Times/bt)

Komunitas yang hadir dalam pertemuan tersebut, SNEX (Semarang Extrem- suporter PSIS Semarang, Wareng Panser Biru, Kawan Dekat, Nongkis, Cinta Iswar Agustin (CIA), Perempuan Majeng, Barisan Cinta Agustin-Iswar (Barista), Akar Rumput Arnaz (Araz), dan masih banyak lainnya.

Para relawan tersebut, juga meyakini dukungan yang terus mengalir ke pasangan Agustin-Iswar akan membuat pasangan yang diusung PDI Perjuangan tersebut menang.

Sedangkan, Ketua Tim Pemenangan Jaguar (Jagoanku Agustina Iswar), Kadar Lusman mengatakan pihaknya terus merangkul semua elemen masyarakat dalam pesta demokrasi Pilwalkot Semarang 2024-2029.

"Kami merangkul semua pihak seperti relawan, santri, kiai, tokoh agama, tokoh masyarakat, suporter, partai-partai pendukung, komunitas dari tingkat RT, RW, kelurahan, hingga kecamatan untuk guyub bareng bersatu memenangkan Agustin- Iswar," terangnya.

Pilus, sapaan akrab Kadar Lusman memastikan tidak ada satupun individu yang terlewat dalam pembentukan struktur tim pemenangan Agustin-Iswar dalam Pilwakot Semarang.

3. Yakinkan masyarakat Agustin-Iswar bisa pimpin Semarang

Agustin-Iswar Semangati Relawan dan Kader, Kampanye Harus Happy 

"Kami mengumpulkan mereka semua, tanpa terkecuali untuk masuk dalam struktur tim pemenangan. Kami pastikan tidak ada yang terlewat," ujarnya.

Meski begitu, Pilus mengaku tidak ada strategi khusus dalam menjalankan program pemenangan ini. Ia hanya bekerja untuk merangkul semua pihak dan meyakinkan bahwa Agustin-Iswar adalah dua sosok terbaik untuk memimpin Kota Semarang.

"Kalau strategi, jujur kami tidak punya strategi khusus. Strategi kami hanya merangkul mereka dan meyakinkan bahwa Agustin-Iswar adalah dua sosok terbaik untuk memimpin Kota Semarang," imbuhnya.

Adapun, untuk mengakomodir tim relawan di seluruh penjuru Semarang, Tim Jaguar menunjuk Arnaz Agung Andrarasmara yang akan mengatur teknisnya.

"Pada intinya pasangan calon yang kita usung sudah dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Semarang. Jadi kami tidak kerepotan untuk berkampanye. Tapi tentunya kita akan terus melakukan survei popularitas dan elektabilitas untuk memantapkan penetrasi suara," pungkasnya.

Baca Juga: Kampanye Pilwakot Dimulai, Bawaslu Semarang Fokus Awasi Politik Uang

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya