Jelang Pilwalkot Semarang, Hendi - Ita Gelar Kampanye Akbar Virtual 

Pendaftaran peserta bisa melalui online

Semarang, IDN Times - Menjelang berakhirnya masa kampanye pasangan calon Wali Kota Semarang dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi bersama Hevearita Gunaryanti Rahayu akan menggelar kampanye akbar. Namun, karena masih dalam masa pandemik kegiatan kampanye akbar tersebut akan digelar secara virtual. 

1. Kampanye akbar virtual Hendi-Ita digelar 4 Desember 2020

Jelang Pilwalkot Semarang, Hendi - Ita Gelar Kampanye Akbar Virtual Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah 10 hari diisolasi di RSUP Dr Kariadi Semarang. Dok. Tim Pemenangan Hendi-Ita.

Sesuai rencana kampanye akbar akan diselenggarakan pada 4 Desember 2020. Ketua Tim Pemenangan Hendi - Ita, Kadarlusman mengatakan, pihaknya mengundang masyarakat untuk bergabung dalam kampanye akbar virtual dengan terlebih dahulu mendaftar melalui website www.HendrarPrihadi.com. 

‘’Bagi yang ingin bergabung silakan mendaftar pada website www.HendrarPrihadi.com. Nanti calon peserta akan diarahkan ke halaman pendaftaran dan setelah mendaftar akan secara otomatis terdata pada tim pemenangan. Kemudian, setelah melakukan pendaftaran pada tanggal 4 Desember 2020 masyarakat dapat kembali mengakses website www.HendrarPrihadi.com untuk bisa mengikuti kampanye akbar melalui aplikasi Zoom,’’ ungkapnya melalui keterangan resmi, Selasa (24/11/2020).

Pada tanggal 4 Desember 2020 kampanye akbar dijadwalkan akan dimulai pukul 14.30. Adapun, sejumlah tokoh partai pengusung yang akan berkampanye untuk pasangan calon tunggal Hendi-Ita akan hadir pada acara tersebut. 

Baca Juga: Ini Janji Hendi-Ita saat Debat Publik Perdana Pilkada 2020 Semarang

2. Sejumlah tokoh akan hadir untuk berkampanye secara virtual

Jelang Pilwalkot Semarang, Hendi - Ita Gelar Kampanye Akbar Virtual Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi melakukan pertemuan terbatas dengan parpol pendukung. Dok. Tim Pemenangan Kampanye Hendi-Ita

"Sudah ada beberapa tokoh yang menyanggupi akan ikut berkampanye secara virtual untuk Mas Hendi dan Mba Ita, tapi untuk siapa sajanya nanti akan kita informasikan lagi. Untuk konsep kegiatannya sama dengan kampanye akbar seperti biasa, hanya saja masyarakat nanti tersambung secara virtual melalui aplikasi Zoom supaya tidak ada kerumunan," kata pria yang akrab disapa Pilus.

Terkait target peserta, tim pemenangan menyediakan kuota untuk sekitar 3.000 sambungan. Namun meskipun begitu, tim direncanakan mengurus perizinan untuk masing-masing sambungan dengan jumlah maksimal sebanyak 50 orang, sesuai dengan regulasi yang berlaku. "Maka dalam hitungan kami nantinya akan ada sekitar 150.000 masyarakat yang terlibat dalam kampanye akbar Mas Hendi dan Mbak Ita secara virtual," terangnya.

3. Masyarakat bisa mengikuti kampanye dengan mendaftar di website www.HendrarPrihadi.com

Jelang Pilwalkot Semarang, Hendi - Ita Gelar Kampanye Akbar Virtual Deklarasi dukungan partai politik di DPRD Kota Semarang kepada pasangan petahana Hendrar Prihadi dan Hevearita G Rahayu di Pilwalkot Semarang 2020. Dok. Pemkot Semarang

Sementara itu, Ketua Relawan Pemenangan Hendi - Ita, Arnaz Agung Andrarasmara meyakini bahwa kampanye akbar yang dilakukan secara virtual tidak akan mengurangi esensi kegiatan yang biasanya dilakukan secara langsung di lapangan terbuka. 

"Sebenarnya sama saja, justru dengan begini potensi yang bisa ikut bergabung jadi lebih besar. Baik relawan maupun partai pengusung juga sudah disosialisasikan akan adanya kegiatan ini, tapi tidak menutup kemungkinan untuk masyarakat lainnya yang ingin bergabung juga bisa mendaftar. Langsung daftar saja di website mas Hendi," katanya. 

Baca Juga: Virtual Box Hendi-Ita Keliling Kampung di Semarang Temui Calon Pemilih

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya