Jenis Perawatan Premium Kulit Cewek di Semarang, Harga Mulai Rp1 Juta

Bisa booking dulu tanpa harus antre

Semarang, IDN Times - Perawatan premium di klinik kecantikan semakin diminati oleh perempuan. Tak terkecuali yang mereka yang tinggal di Kota Semarang. Alat dengan teknologi yang mutakhir, pelayanan eksklusif, dan kenyamanan tempat menjadi pertimbangan kaum hawa melakukan perawatan.

1. Minat perawatan kecantikan saat pandemik COVID-19 tinggi

Jenis Perawatan Premium Kulit Cewek di Semarang, Harga Mulai Rp1 JutaKonsumen sedang berkonsultasi tentang perawatan kulit dengan dokter di di Ella Platinum Semarang. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Dokter kecantikan kulit Ella Skin Care DI Panjaitan, Fitria Kurniasih, menyebut pandemik COVID-19 tidak menghalangi kaum perempuan bisa selalu tampil cantik. Mereka tetap datang ke klinik merawat kulit, mulai dari wajah sampai ke seluruh tubuh. 

‘’Tentu saja dari permintaan pasar tersebut klinik terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen. Sebab, pada masa pandemik seperti sekarang masih banyak perempuan yang ingin tetap perawatan. Ingin treatment tapi tidak mau yang ramai-ramai atau sendiri. Maka, kami membuat konsep baru perawatan secara premium dan eksklusif,’’ ucapnya saat ditemui di Ella Skin Care DI Panjaitan Semarang pada peluncuran Ella Platinum, Jumat (10/9/2021).

Baca Juga: Pelaku EO Semarang Tiarap, Paceklik saat Pandemik, Hidup dari Tabungan

2. Klinik berikan layanan eksklusif agar aman untuk konsumen

Jenis Perawatan Premium Kulit Cewek di Semarang, Harga Mulai Rp1 JutaElla Skin Care DI Panjaitan Semarang menawarkan perawatan kecantikan Ella Platinum di tengah pandemik. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Adapun perawatan kecantikan secara premium dan eksklusif tersebut, Ella Platinum menawarkan fasilitas mewah tanpa harus antre. Dengan begitu, konsumen bisa booking tempat terlebih dahulu, perawatan juga eksklusif di satu ruang untuk satu konsumen, dan tentunya dengan perawatan premium menggunakan teknologi canggih serta mutakhir. 

Nah, jenis perawatan premium apa saja yang diminati kaum hawa di Semarang, antara lain:

  • Platinum Perfect Clear I
  • Platinum Perfect Smooth
  • Platinum Luxury Smooth
  • Platinum Smooth Glow Skin
  • Platinum Glass Skin
  • Platinum Deep Rejuvenation
  • Hollywood Aqua Glow Treatment
  • Platinum Dual Pulsed Light Rejuve
  • Platinum Ultimate Yellow Creamy Glow
  • Luxury Eye Rejuvenation
  • Platinum Ultra Chubby Cheek Reduction
  • Platinum Ultra Double Chin Resolution
  • Platinum Ultimate Wrinkle Correction
  • Luxury Neck Rejuvenation

3. Perawatan pakai bahan premium dan teknologi kekinian

Jenis Perawatan Premium Kulit Cewek di Semarang, Harga Mulai Rp1 JutaKonsumen sedang melakukan perawatan kulit dengan teknologi mutakhir di Ella Platinum Semarang. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Treatment-treatment tadi memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda. Bahan yang digunakan juga diklaim premium dengan perpaduan alat dengan teknologi terkini.

Alat-alat perawatan seperti yellow laser dan nano genesis digunakan untuk permasalahan kulit pigmentasi, flek-flek hitam dan ultraformer sehingga bisa mengencangkan tanpa melukai.

"Misalnya, saat ini yang paling banyak diminati yellow laser,  satu-satunya laser untuk menangani problem vaskuler, kulit sensitif. Banyak sekali yang sebelumnya pakai cream sana sini yang tidak ber-BPOM, racikan, atau yang abal-abal, itu akan timbul garis urat merah-merah dan itu hanya bisa ditangani dengan yellow laser," kata Fitria yang juga Branch Manager skin care tersebut.

Untuk biaya, treatment di Ella Platinum mulai dari Rp1 juta sampai Rp7 juta. Dengan biaya tersebut konsumen bisa mendapatkan hasil maksimal hanya dengan satu kali perawatan.

’Sekali datang langsung terlihat hasilnya, tapi jika kulit rusak cukup butuh waktu 3--4 kali perawatan. Semua alat tersebut menggunakan teknologi Jerman dan Amerika,’’ imbuhnya. 

Baca Juga: Strategi Radio Idola Semarang Agar Lebih Asyik, Dilirik Millennial 

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya