Cucu Jokowi Lahir, Iriana Deg-degan Menunggu Persalinan Selvi Ananda

Sama tegangnya saat Jan Ethes dan Sedah Mirah lahir

Solo, IDN Times - Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang menemani proses persalinan sejak siang hari mengaku deg-degan menanti cucu ketiganya lahir. Iriana tak sendiri, ada Ibu Selvi Ananda, Sri Partini yang menunggu detik-detik proses persalinan.

“Ini masih deg-degan karena nunggu operasi. Tadi udah plong. Sama tegangnya saat Jan Ethes dan Sedah Mirah,”ujar Iriana.

Kabar bahagia, Selvi Ananda istri Gibran Rakabuming Raka melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di RS PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah, Jumat (15/11).

Bayi perempuan anak kedua Gibran dan Selvi Ananda lahir pada Jumat 15 November 2019 pukul 15.46 WIB, bayi tersebut memiliki berat 2,92 kg dan panjang 46,5 cm. Selvi Ananda pada persalinan keduanya ini melahirkan melalui operasi cesar.

Selain tim dokter RS PKU Muhammadiyah Solo dan pihak keluarga, Menteri Kesehatan, dr. Terawan Agus Putranto, dan Tim Dokter Kepresidenan (TDK) juga turut serta menyaksikan proses persalinan di rumah sakit.

Gibran juga berterima kasih kepada tim dokter RS PKU dan juga Menteri Kesehatan, dr Terawan yang datang untuk mendampingi proses persalinan. Ayah Jan Ethes juga menyinggung rupa bayi yang mirip dengan kakanya.

Dalam jumpa pers yang berlangsung di Aula RS PKU Muhammadiyah Solo, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka memberikan informasi terkait kelahiran anak keduanya tersebut. Masih mengenakan pakaian operasi berwarna biru, Gibran mengucapkan syukur atas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

“Alhamdulillah sore ini anak kedua kami sudah lahir, berjenis kelamin perempuan,” ujarnya.

Ayah Jan Ethes juga menyinggung rupa bayi yang mirip dengan kakaknya. “Agak mirip-mirip kakaknya (Jan Ethes).Saat ini bayi dan ibunya sedang menuju kembali ke kamar,” kata Gibran.

Baca Juga: Gibran Siapkan Nama Anak Perempuan Untuk Cucu Ketiga Presiden Jokowi

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya