Konser Nan Megah di Solo, Dewa 19 Bakal Diiringi 70 Piece Orchestra 

Bintang tamu Mulan Jameela hingga Andien

Surakarta, IDN Times – Konser Dewa 19 A Night at The Orchestra Chapter 4 dipastikan bakal menyajikan pertunjukan istimewa nan megah. Konser yang dilangsungkan di auditorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Solo pada Sabtu, 27 Mei 2023 hadir dengan format orkestra.

1. Konser Dewa 19 dengan format orchestra

Konser Nan Megah di Solo, Dewa 19 Bakal Diiringi 70 Piece Orchestra Ahmad Dhani saat menjadi konduktor orkestra Dewa 19 A Night at The Orchestra Chapter 3, Sabtu (20/5/2023). (IDN Times/Khusnul Hasana).

Redline Kreasindo selaku promotor memastikan konser kali ini bakal berbeda dari pertunjukan konser band legendaris itu dari sebelumnya.

Nuansa yang lebih Indah dan elegan serta pangalaman nonton konser dengan format musik orchestra lebih dari 70 piece ini bakal menjadi konser yang akan memukau penonton yang hadir.

2. Sederet artis yang turut memeriahkan Mulan Jameela hingga Andien

Konser Nan Megah di Solo, Dewa 19 Bakal Diiringi 70 Piece Orchestra Mulan (Instagram.com/mulanjameela1)

Sederet artis juga bakal terlibat dalam konser tersebut, mulai dari Ari Lasso dan terbaru yakni penyanyi Andien.

"Konser turut dimeriahkan oleh musisi-musis ternama yang ikut terlibat dalam memeriahkan acara ini seperti Ari Lasso, Virzha, Ello dengan special performance by Mulan Jamella Ardhito Pramono," kata Helmi Sugara PR Media Relation Redline Kreasindo.

Mengulang sukses di Surabaya konser juga Andien akan turut menghibur malam
penuh dengan lantunan musik orkestra di Edutorium UMS Solo nanti.

3. Dress code dengan busana formal

Konser Nan Megah di Solo, Dewa 19 Bakal Diiringi 70 Piece Orchestra ilustrasi musik (pixabay.com/YannaZazu)

Harga Tiket konser Dewa 19 – A Night at The Orchestra Chapter 4 di Solo masing-masing yakni kelas Titanium Right/Left harganya Rp1,000,000, kelas Titanium Center harganya Rp1,2 juta, Kelas Platinum Right/Left harga tiket Rp650,000, kelas Platinum Center harga tiket Rp750,000, Diamond Right/Left harga tiket Rp500,000, kelas Tribun Right/Left harga tiket Rp1 juta, sedangkan kelas Tribune Center harga tiket Rp1,5 juta

Seluruh tiket konser dapat dibeli hanya melalui official tiket resmi dewatiket.com. Sementara itu untuk menyaksikan konser Dewa 19 Baladewa, Baladewi harus mematuhi Dress Code yakni untuk penonton pria dan wanita harus memakai pakaian yang formal dan rapih.

Untuk penonton Wanita dapat mengunakan gaun malam, long dress, membawa handbag dan
memakai sepatu formal atau high heels, untuk penononton Pria dapat menggunakan
Tuxedo atau kemeja dark suit, kemeja Batik dan sepatu formal Pria.

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya