3 Kegiatan Terakhir Bupati Pemalang, Offroad sama Kapolda dan Pangdam

Bupati Pemalang dan istri terkonfirmasi positif virus corona

Pemalang, IDN Times - Bupati Pemalang, Junaedi dan istri, Irna Setiawati diketahui positif virus corona (COVID-19). Hal itu terkonfirmasi dari hasil swab test yang digelar Selasa (21/7/2020). Mereka telah diisolasi di RSUD Dr. M. Ashari Pemalang, Jawa Tengah. Adapun sebelum itu, ada tiga kegiatan yang diikuti Junaedi, melansir dari laman dan media sosial resmi Pemerintah Kabupaten Pemalang.

1. Melakukan rapid test namun hasilnya nonreaktif

3 Kegiatan Terakhir Bupati Pemalang, Offroad sama Kapolda dan PangdamFacebook.com/PROKOMPIM

Pada Selasa (21/7), mengikuti rapid test di Pendopo Kabupaten Pemalang. Dalam kegiatan itu diikuti jajaran Aparatus Sipil Negara (ASN) lingkungan kantor Pemerintah Kabupaten Pemalang. Hasil rapid test bupati dinyatakan nonreaktif.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Pemalang, Tutuko Raharjo sebagaimana dilansir dari tayangan televisi Liputan6 SCTV, Junaedi diketahui positif dari hasil swab test yang diadakan pada Selasa (21/7/2020) di Posko BPBD Pemalang.

Baca Juga: Bupati, Istri, Sekda, dan Kepala Bappeda Pemalang Positif Virus Corona

2. Melakukan coklit dihadiri KPU dan Bawaslu Pemalang

3 Kegiatan Terakhir Bupati Pemalang, Offroad sama Kapolda dan PangdamFacebook.com/PROKOMPIM

Pada Senin (20/7/2020) Bupati Junaedi dan istri, Irna Setiawati mengikuti kegiatan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada Pemalang 2020 di rumah dinas Bupati Pemalng. Mereka didatangi oleh petugas Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) KPU Kabupaten Pemalang beserta staf. Ketua Bawaslu Kabupaten Pemalang turut menyaksikan dan menghadiri kegiatan tersebut.

Coklit data kependudukan dilakukan sebagai pendataan data pemilih pada pilkada Kabupaten Pemalang yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

Di hari yang sama, Junaedi dan Sekda, beserta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemalang melaksanakan pembinaan disiplin dan silaturahmi dengan para ASN Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Pemalang. Junaedi juga mengecek sejumlah alat berat yang dimiliki DPU.

3. Offroad, panen raya, dan penaburan benih bareng Kapolda, Pangdam, juga Anggota DPR RI

3 Kegiatan Terakhir Bupati Pemalang, Offroad sama Kapolda dan PangdamFacebook.com/PROKOMPIM

Pada Sabtu (18/7/2020), Bupati Pemalang, Junaedi.SH.MM mengikuti offroad bersama Pangdam IV Diponegoro, Mayjen Bakti Agus Fadjari, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Lutfi, Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, dan offroader se-Jawa Tengah di kawasan Hutan Penggarit Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Di hari yang sama itu, mereka juga terlibat kegiatan penaburan benih ikan nila di Bendungan sungai Sukowati dan panen raya di Desa Kaligelang, Kecamatan Taman Pemalang. Dua kegiatan tersebut turut dihadiri Anggota DPR RI Komisi III, Eva Yuliana.

Baca Juga: Istri Bupati Pemalang Positif COVID-19, Komisi A DPRD Jateng Langsung Rapid Test

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya