Hari Keempat, Ada 54 Pendaftar Calon Kepala Daerah di DPD PDIP Jateng

Yang mengembalikan formulir baru 13 orang

Semarang, IDN Times - Hingga hari keempat pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk Pilkada serentak 2020 di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sudah berjumlah 54 orang pendaftar. Dari jumlah itu, baru ada 13 orang yang telah mengembalikan formulir.

Baca Juga: Hari Ketiga Pendaftaran di PDIP Jateng, 7 Orang Ini Kembalikan Berkas

1. Terbanyak ambil formulir untuk Pilkada Sragen

Hari Keempat, Ada 54 Pendaftar Calon Kepala Daerah di DPD PDIP JatengPendaftaran Ida Hartono, anak bos pabrik mobil Esemka di kantor DPD PDIP Jateng, Minggu (8/12). (Dok. DPD PDIP Jateng)

Hari keempat pendaftaran atau pada Senin (9/12) ada 11 orang yang mengambil formulir. Mereka adalah 9 orang untuk posisi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sragen. Sisanya masing-masing satu orang mengambil formulir untuk bakal calon Wakil Wali Kota Surakarta dan Wakil Bupati Pemalang.

Dari penambahan pendaftar yang mengambil formulir, total keseluruhan sejak hari pertama pendaftaran dibuka pada Jumat (6/12) sudah mencapai 54 orang.

2. Baru 13 orang yang mengembalikan formulir

Hari Keempat, Ada 54 Pendaftar Calon Kepala Daerah di DPD PDIP JatengPendaftaran calon kepala daerah di DPD PDIP Jateng, Senin (9/12). Dok. DPD PDIP Jateng

Di hari Senin (9/12) juga terdapat 6 orang yang mengembalikan formulir. Yaitu mereka pendaftar untuk bakal calon untuk Wakil Bupati Grobogan.

Melansir data resmi DPD PDIP Jatemg, dari penambahan tersebut, sejak empat hari pendaftaran baru 13 orang yang mengembalikan formulir dari 54 orang yang mengambil formulir pendaftaran.

3. Masih dibuka dua hari lagi

Hari Keempat, Ada 54 Pendaftar Calon Kepala Daerah di DPD PDIP JatengTwitter.com/DPD_PDIP_JATENG

Pembukaan pendaftaran masih akan berlangsung hingga dua hari ke depan. Pendaftaran akan ditutup pada Kamis (12/12).

Termasuk putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dikabarkan juga akan mendaftar sekaligus mengembalikan formulir di hari yang sama.

Baca Juga: Hari Pertama Pendaftaran di DPD PDIP Jateng, 35 Orang Ambil Formulir

Topik:

  • Dhana Kencana
  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya