Ditabrak KA Hingga Terpental, Pria di Semarang Selamat, Hanya Pingsan

Tertidur di pinggir rel kereta api

Semarang, IDN Times - Hari Jumat (17/1) dini hari kemarin mungkin tak bisa dilupakan oleh Fauzan. Betapa tidak, sebuah keajaiban yang luar biasa tiba-tiba menghampirinya saat sebuah kereta barang menerjang tubuhnya, di dekat jalan irigasi, Mangkang Kulon, Tugu Semarang. Lokasinya tak jauh dari rumahnya.

1. Awalnya Fauzan menenggak miras dan tidur di pinggir rel

Ditabrak KA Hingga Terpental, Pria di Semarang Selamat, Hanya PingsanDok IDN Times/Istimewa

Informasi dari Polsek Tugu menyebutkan bahwa pria berusia 50 tahun itu ditabrak kereta barang sekitar pukul 23.40 WIB malam. 

Diduga usai menenggak minuman keras, Fauzan yang teridentifikasi sebagai warga Panggung RT 6/RW IV Mangunharjo tersebut entah kenapa sempat tidur pulas di pinggir bantalan rel kereta api.

Baca Juga: Adi Mental dan Nyangkut di Ketinggian 7 Meter Akibat Tersengat Listrik

2. Fauzan sempat terpental jauh saat diseruduk kereta barang

Ditabrak KA Hingga Terpental, Pria di Semarang Selamat, Hanya PingsanDok.IDN Times/Istimewa

Kapolsek Tugu, Kompol Ketut Rahman mengungkapkan saat terbangun, Fauzan yang kurang waspada secara tak terduga tertabrak kereta barang yang melintas di lokasi tersebut.

Menurut Kapolsek, saat kejadian, tubuh Fauzan terpental sangat jauh. Petugasnya mendapati laporan dari warga setempat bahwa Fauzan tak sadarkan diri. Bahkan sudah dikira tewas di lokasi kejadian.

"Saat kami cek, dia ngakunya habis dari rumah istrinya. Pas kejadian itu, Fauzan cuma kaget lalu pingsan cukup lama. Nah, pas Subuhnya dia sudah sadarkan diri. Posisinya sekarang di RSUD Tugu," ungkapnya saat dikonfirmasi Sabtu (18/1).

3. Fauzan ngakunya cuma kaget lalu pingsan

Ditabrak KA Hingga Terpental, Pria di Semarang Selamat, Hanya Pingsanverywellhealth.com

Pihaknya memastikan Fauzan mendapat perawatan intensif usai insiden yang nyaris merenggut nyawanya tersebut. Fauzan diketahui siuman pukul 03.00 WIB Sabtu pagi.

"Saat kita datangi ke rumah sakit, Fauzan ini bilang kalau dia kaget saat tertabrak kereta kemudian pingsan," akunya.

"Jadi ceritanya dia lama tidak pulang ke rumahnya. Sampai akhirnya ada kejadian dia tertabrak kereta pada malam hari," pungkasnya.

Baca Juga: Pengendara Ugal-ugalan di Semarang Kini Diawasi Kamera Pengawas Polisi

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya