6 Smartphone Selfie Terbaik dengan Harga di Bawah Rp2 Juta

Bikin foto selfie kamu super bening dan halus

Melihat perkembangan dunia gadget yang sangat dinamis, intensitas masyarakat dalam mengikuti trend, kondisi ekonomi, serta persaingan harga dari para vendor. Smartphone dengan harga kisaran Rp1-2 juta bisa jadi pilihan yang tepat untuk masyarakat Indonesia.

Ini lantaran dengan harga tersebut, banyak vendor telah menyuguhkan smartphone dengan performa yang tangguh dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan kebanyakan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, berikut IDN Times menyajikan beberapa rekomendasi smartphone selfie dengan harga di bawah Rp2 juta yang layak untuk kamu pertimbangkan. Berikut ulasannya.

1. Asus Zenfone 4 Selfie Lite

6 Smartphone Selfie Terbaik dengan Harga di Bawah Rp2 Jutaunbox.ph

Sesuai julukannya, fitur utama Asus Zenfone 4 Selfie Lite ini adalah kamera depannya yang dikhususkan buat kamu yang hobi selfie. Asus tipe ini dibekali kamera depan dengan resolusi 16 MP, ditambah bukaan lensa yang lebar yaitu f/2.0 membuat kamera depan gawai ini mampu menghasilkan foto yang cerah dan bening.

Selain itu, Zenfone 4 Selfie Lite ini juga dilengkapi fitur beauty livestream video yang bikin kamera video call lebih ciamik. Masih ada lagi, gawai keluaran Asus ini juga dilengkapi dengan fitur smart beauty, selfie panorama, dan mode HDR yang akan menyempurnakan hasil foto selfie kamu.

Untuk harga, Zenfone 4 Selfie Lite ini dibanderol dengan kisaran harga Rp1,8 juta. Sebuah harga yang pantas buat fitur yang cukup tinggi.

2. Xiaomi Redmi Note 5a Prime

6 Smartphone Selfie Terbaik dengan Harga di Bawah Rp2 JutaYoutube.com/Geekception

Serupa dengan Zenfone 4 Selfie Lite, Xiaomi Redmi Note 5A Prime juga memiliki kamera depan beresolusi 16 MP disertai bukaan lensa f/2.0. Ditambah angle yang lebar membuat kamu bisa ber-selfie ria dengan cakupan super luas.

Selain itu, kamera depan gawai dari brand Xiaomi ini juga dilengkapi LED Flash yang memungkinkan kamu berfoto di tempat yang minim cahaya. Untuk versi ini, Xiaomi mengeluarkan 2 tipe berdasarkan penyimpanan internalnya yaitu 32 dan 64 GB dengan selisih harga cukup tipis yaitu Rp1,7 juta dan Rp1,8 juta. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhanmu.

3. Asus Zenfone Selfie

6 Smartphone Selfie Terbaik dengan Harga di Bawah Rp2 Jutanews18.com

Boleh dibilang Asus seri ini merupakan seri lawas. Kendati begitu, fitur yang ditawarkan Zenfone Selfie memang sangat mendukung para pengguna yang doyan berfoto selfie. Sehingga segala spesifikasi yang disematkan juga masih layak untuk penggunaan hingga sekarang ini.

Berbekal kamera depan 13 MP dan disertai dual LED Flash, gawai ini menawarkan kamu hasil foto selfie yang bening dan jelas. Untuk mendapatkan Asus Zenfone Selfie ini kamu cukup menyiapkan dana sebesar Rp1,7 juta. Cukup murah bukan?

Baca Juga: 5 Smartphone Terbaik dengan Fitur Fast Charging, Isi Daya Makin Cepat

4. Asus Zenfone 4 Max

6 Smartphone Selfie Terbaik dengan Harga di Bawah Rp2 Jutatechinstyle.asus.com

Masih dari Zenfone, Asus Zenfone 4 Max juga bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang mencari smartphone selfie dengan harga yang terjangkau. Walaupun sejatinya seri ini tidak dirancang untuk kamu yang hobi selfie, tetapi harus diakui Asus Zenfone 4 Max memiliki kamera depan dengan kualitas ciamik.

Dilengkapi kamera beresolusi 8 MP, fitur beauty, LED Flash, dan mode HDR bikin hasil selfie lebih terang dan halus. Ditambah angle kamera depan 80 derajat bikin kamu bisa berfoto selfie dengan cakupan area yang lebar. Cocok buat kamu yang hobi selfie bareng teman atau selfie dengan latar belakang bentangan panorama alam.

5. Xiaomi Mi 4 LTE

6 Smartphone Selfie Terbaik dengan Harga di Bawah Rp2 Jutaandroidpit.com

Buat kamu yang lagi mencari smartphone dengan kualitas kamera depan maksimal dan harga minimalis. Xiaomi Mi 4 LTE bisa jadi pilihan yang pas buat kamu. Cukup menyiapkan dana sebesar Rp1,2 juta, kamu sudah bisa mendapatkan gawai dengan performa kamera depan yang di atas rata-rata.

Berbekal kamera depan beresolusi 8 MP serta bukaan f/1,8 Xiaomi Mi 4 LTE bisa memberikan kamu hasil foto selfie yang cerah dengan cakupan area yang cukup luas.

6. Advan G1 Pro

6 Smartphone Selfie Terbaik dengan Harga di Bawah Rp2 Jutainstagram.com/advanindonesia

Kamu juga bisa melirik produk lokal sebagai pilihan smartphone selfie. Adalah Advan G1 Pro, smartphone dengan kamera depan yang boleh diadu dengan produk luar serta harga yang super bersaing. Dibanderol dengan harga Rp1,3 juta, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone selfie dengan fitur beauty serta bokeh yang akan mempercantik tampilan foto selfie kamu.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi smartphone dengan fitur selfie dan harga terjangkau yang bisa kamu pertimbangkan. Penting untuk digarisbawahi bahwa kamu perlu menyesuaikan antara kebutuhan dan dana yang kamu miliki. Jadi, sudah menentukan mau pilih yang mana?

Baca Juga: 9 Smartphone Ini Hadir dengan Sistem Kamera Selfie Canggih

Eka Ami Photo Verified Writer Eka Ami

https://mycollection.shop/allaboutshopee0101

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya