Musro di Solo Gak Cuma untuk Clubbing, Nuansa Baru Bikin Betah Nyaman

Bisa juga untuk tempat nongkrong, guys

Surakarta, IDN Times - Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo kembali dibuka dengan mengusung konsep baru yang fresh, energik, dan multifuction venue. Konsep tersebut bertemakan dine and lounge.

1. Berdesain baru bisa untuk semua kegiatan

Musro di Solo Gak Cuma untuk Clubbing, Nuansa Baru Bikin Betah NyamanMusro The Sunan Hotel Solo. (IDN Times/Larasati Rey)

Tidak sekadar sebagai tempat hiburan para clubbers, Musro hadir dengan konsep yang lebih universal. Yakni dengan menghadirkan suasana yang lebih modern dan santai.

Tak hanya sebagai tempat clubbing, Musro kini juga bisa digunakan untuk berbagai acara atau kegiatan. Seperti gathering, launching produk, promo musik, dan sebagainya.

Baca Juga: Resep Soto Gading Solo, Makanan Favorit Jokowi saat Pulang Kampung

2. Ada 7 titik spot foto instagramable

Musro di Solo Gak Cuma untuk Clubbing, Nuansa Baru Bikin Betah NyamanMusro The Sunan Hotel Solo. (IDN Times/Larasati Rey)

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan, konsep baru yang dihadirkan salah satunya juga mengubah jam buka. Yaitu mulai pukul 19.00--01.00 WIB, setiap Senin sampai Sabtu.

Untuk lokasi sendiri ada tujuh spot foto selfie yang instagramable buat millennial yang sedang mengadakan acara di Musro.

Retno menambahkan, Musro juga bisa dinikmati oleh masyarakat umum, tak terkecuali tamu hotel tersebut.

"Jadi untuk masuk ke Musro ini gratis tidak dikenai biaya. Tapi di sini sekarang bisa makan dan minum juga sambil menikmati live music," ujarnya Jumat (3/6/2022).

3. Sajikan musik lebih beragam

Musro di Solo Gak Cuma untuk Clubbing, Nuansa Baru Bikin Betah NyamanMusro The Sunan Hotel Solo. (IDN Times/Larasati Rey)

Selain suasana dan konsep yang baru, Musro juga menyuguhkan band kota Solo setiap hari Senin sampai Sabtu. Seperti grup Difotem Band, Fortunato Band, Ivory Band, The Sanga Band, l Rendevous Band, dan The Moonlight Band.

Tema musik, imbuh Retno, akan ditampilkan berbeda setiap harinya. Mulai dari Disco Music, Groovy Music, Top 40’s Music, Rock Alternative & Classic Rock dan ada Karaoke Night. Tak terkecuali Hadirnya Resident DJ. Untuk bulan Juni 2022 menghadirkan DJ Jovansky.

"Bervariasinya program-program yang diluncurkan Musro ini dimaksudkan untuk memberikan alterrnatif hiburan bagi masyarakat Solo," ujarnya.

Soal harga, Renot menyebutkan, jenis minuman mulai dari kocktail, moktail, hingga wine dengan berkisar mulai harga Rp28 ribu. Sedangkan makanan, ada sajian makanan steak, pizza, chiken wing sauce dengan harga mulai Rp45 ribu.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Solo, Gak Cuma buat Ngopi, Cozy!

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya