Program Bakti Djarum Foundation Dilanjutkan, Format Audisi Digodok

Audisi umum dipastikan tetap berlangsung

Kudus, IDN Times - Program Bakti Djarum Foundation tengah menggodok audisi bulutangkis tahun 2020 mendatang. Hal ini setelah kepastikan audisi PB Djarum yang sebelumnya menuai polemik, akhirnya dilanjutkan.

 

Baca Juga: Audisi Tetap Berjalan, tapi PB Djarum Gak Mau Didikte KPAI

1. Format baru audisi umum akan diumumkan Desember

Program Bakti Djarum Foundation Dilanjutkan, Format Audisi DigodokIDN Times/Aji

Pihak Bakti Djarum Foundation pun masih menentukan format terbaru audisi bulu tangkis tersebut. Hal ini seperti yang diungkapkan Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin saat ditemui di GOR PB Djarum Kudus, Rabu (16/10) kemarin.

“Untuk tahun depan kita masih mencari formatnya. Yang lebih bagus,” kata dia.

Menurutnya, format itu nantinya apa ada revisi-revisi terkait audisi tersebut. Apakah, kata dia harus ada format baru atau hanya revisi saja. Kepastian format baru akan disampaikan Desember atau Januari 2020 mendatang.

“Nanti keputusannya Desember atau Januari baru kita putuskan. Tapi yang pasti Djarum masih tampil Karena PB Djarum ini asumsi kami adalah club. Audisi tetap jalan. Kita evaluasi dulu,” jelasnya.

2. Komitmen majukan bulutangkis sejak usia dini

Program Bakti Djarum Foundation Dilanjutkan, Format Audisi DigodokANTARA FOTO/Yusuf Nugroho

Apalagi, kata dia terakhir PBSI berharap agar audisi bulutangkis yang diselenggarakan oleh PB Djarum tetap berjalan. Selain itu, dari PB Djarum juga berkomitmen untuk memajukan bulutangkis sejak dini.

“Pokokanya diberikan ruang kita maju. Tapi kalau seperti kemarin pernah dikatakan zero toleran kita mundur. Kalau ada ruang ya kita masuk diruang. Jangan ada dikte. Kita yang punya ide,” ungkapnya.

 

Program Bakti Djarum Foundation Dilanjutkan, Format Audisi DigodokIDN Times/Aji

3. Final audisi umum PB Djarum November 2019 mendatang dipastikan sudah siap

Program Bakti Djarum Foundation Dilanjutkan, Format Audisi DigodokIDN Times/Aji

Terkait dengan final Audisi Umum di Kudus, Jawa Tengah pada tanggal 20-22 November 2019, lanjut dia sudah ada persiapan. Perisapannya pun sudah matang. Menurutnya persiapan seperti untuk menyambut tamu.

Tak hanya itu, sesuai dengan rekomendasi dari KPAI para peserta audisi tidak mengenakan logo PB Djarum. Hal ini sesuai dengan rekomendasi antara KPAi dengan PBSI dan juga Menteri Pemuda dan Olahraga.

“Tapi yang lain tetap dipasang. Seperti pelatih dan juga branding di luar masih ada,” tegasnya.

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya