Comscore Tracker

Jadwal 6 Wakil Indonesia Perempat Final Hong Kong Open 2019 Hari Ini

The Minions berhadapan dengan ganda putra Jepang

Jakarta, IDN Times - Indonesia menyisakan 6 wakil untuk berlaga di babak perempat final Hongkong Open 2019 yang akan dilangsungkan di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, Jumat (15/11).

Wakil Indonesia di perempat final Hongkong Open 2019 diantaranya ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, kemudian Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putri, Ruselli Hartawan, ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pertandingan wakil Indonesia akan dimulai dengan pasangan ganda putra nomor dua dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang akan berhadapan dengan wakil Demark, Mathias Boe/Mads Conradpetersen. Laga ini akan menjadi kali pertama untuk kedua pasangan ini bertemu dan bertanding.

Wakil ganda putra lainnya yakni pasangan terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. The Minions akan berhadapan dengan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Babak perempat final ini akan menjadi kali kelima bagi kedua pasangan ini bertemu. Di atas kertas, berdasarkan catatan pertemuan, kedudukan keduanya imbang dengan skor head to head 2-2.

Di court yang sama, wakil tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie yang merupakan unggulan keenam dalam turnamen ini, akan berhadapan dengan wakil Denmark, Anders Antonsen.

Ini akan menjadi pertemuan kelima Jonatan vs Antonsen dengan kedudukan head to head di atas kertas 2-2. Laga Indonesia akan ditutup dengan penampilan wakil tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Dia akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Laga ini menjadi pertandingan ke-10 antara keduanya. Di atas kertas, Ginting unggul dengan skor head to head 5-4 atas Chou Tien Chen.

Di court yang berbeda, satu-satunya wakil nomor Putri Indonesia dari sektor tunggal putri, Ruselli Hartawan akan menjalani pertandingannya melawan wakil Amerika Serikat, Zhang Beiwen. Ruselli dan Beiwen memiliki catatan head to head imbang 1-1.

Setelah Ruselli, di court yang sama ada pertandingan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhadapan dengan wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo akan digelar.

Sementara ini, kedudukan Hafiz/Gloria di atas kertas untuk catatan head to head unggul 1-0 atas wakil Jepang.

Babak perempat final akan dimulai pukul 12 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB. Berikut jadwal dan perkiraan waktu main untuk wakil Indonesia di perempat final Hongkong Open 2019:

Court 1:
11.00 WIB - Mathias Boe/Mads Conrad-petersen (Denmark) vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2)

14.00 WIB - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (1) vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang/6)

19.45 WIB - Jonatan Christie (6) vs Anders Antonsen (Denmark/4)

20.30 WIB - Anthony Sinisuka Ginting (8) vs Chou Tien Chen (Taiwan/2)

Court 2:
14.00 WIB - Ruselli Hartawan vs Beiwen Zhang (Malaysia)

19.10 WIB - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang)

Baca Juga: PSIS Semarang vs Bali United, Harga Mati Tiga Poin untuk Posisi Aman

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya