TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gilbert Agius Akui PSIS Semarang Kurang Beruntung Lawan Arema FC

Banyak kejadian tak terduga hingga kalah di kandang

Pertandingan PSIS Semarang melawan Arema FC di laga pekan ketujuh Liga 1 2024/2025 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (26/9/2024). (dok.PSIS)

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang belum berhasil mencuri poin penuh saat menjamu Arema FC di laga pekan ketujuh Liga 1 2024/2025 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (26/9/2024). Mahesa Jenar menerima kekalahan setelah ditundukkan Singo Edan dengan skor akhir 1-2.

Pada laga kandang tersebut, PSIS sempat unggul pada menit ke-51 lewat gol yang dicetak Tri Setiawan. Namun, Arema membalas dua gol di detik-detik babak kedua berakhir lewat Dalberto pada menit ke-90 dan 95.

Kegagalan PSIS meraih tiga poin itu membuat pelatih PSIS, Gilbert Agius meminta maaf kepada suporter. Ia juga menyesali dengan hasil yang diperoleh timnya.

"Soal pertandingan, kami kehilangan poin hanya karena di menit-menit akhir. Pasti soal hasil kita kecewa karena tidak berhasil memenangkan pertandingan," ungkapnya usai pertandingan.

Dua gol yang berhasil dicetak Arema jelang pertandingan berakhir itu membuat PSIS merasa tidak beruntung di laga kali ini. Namun, Gilbert berjanji di pertandingan selanjutnya akan lebih bekerja keras untuk meraih hasil positif.

"Untuk para pemain, mereka sudah memberikan yang terbaik. Setelah laga ini kami harus bekerja keras untuk bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara perwakilan pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana menyampaikan, bahwa pertandingan berjalan bagus. Namun, para pemain kehilangan konsentrasi di menit akhir.

"Pertandingan sore ini sebetulnya pertandingan bagus, kita unggul 1-0 tapi kami kecolongan di menit-menit akhir. Kita tidak bermain jelek tapi mungkin kita kurang konsentrasi di menit akhir," tuturnya.

Kendati demikian, kapten Mahesa Jenar itu berjanji akan memberikan hasil yang lebih baik di pertandingan berikutnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Kalah di Kandang Sendiri Lawan Arema FC, Skor Akhir 1-2

Berita Terkini Lainnya