Gelandang Bali United Reza Irfana Resmi Gabung ke PSIS Semarang 

Potensial untuk memperkuat lini tengah Laskar Mahesa Jenar

Semarang, IDNTimes PSIS Semarang resmi memboyong gelandang Bali United, Reza Irfana menjadi pemain tengah tim Laskar Mahesa Jenar. Reza akan diikat kontrak selama tiga tahun kedepan.

1. Reza Irfana pemain muda potensial bagi PSIS

Gelandang Bali United Reza Irfana Resmi Gabung ke PSIS Semarang Reza Irfana direkrut menjadi pemain di lini tengah PSIS Semarang. (dok. PSIS)

General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto mengatakan, alasan pihaknya merekrut Reza karena manajemen dan tim pelatih menganggap pemain yang bersangkutan cukup potensial. Apalagi usia Reza cukup muda, baru berumur 22 tahun.

“Reza kami kontrak karena yang bersangkutan pemain muda potensial. Selain itu, hadirnya Reza juga diharapkan menambah kedalaman skuat di lini tengah,” tutur Liluk, Rabu (18/7/2021).

Baca Juga: Liga 1 Gak Jelas, Coach Dragan Djukanovic Hengkang dari PSIS Semarang

2. Reza berjanji akan kerja keras untuk PSIS

Gelandang Bali United Reza Irfana Resmi Gabung ke PSIS Semarang Reza Irfana direkrut menjadi pemain di lini tengah PSIS Semarang. (dok. PSIS)

Liluk berharap, Reza dapat memberikan penampilan yang terbaik untuk PSIS Semarang. 

Sementara itu, Reza Irfana mengaku bersyukur bisa bergabung bersama skuat Mahesa Jenar musim ini dan ia berjanji akan bekerja keras untuk dapat berkontribusi di PSIS.

“Merasa bangga menjadi bagian dari PSIS. Kedepannya akan bekerja keras dan semoga bisa berkontribusi banyak untuk tim dan dapat membantu PSIS untuk meraih target yang dicanangkan,’’ kata pemain sepakbola kelahiran Kabupaten Pati, Jawa Tengah itu.

3. PSIS genjot latihan jelang kompetisi Liga 1 2021

Gelandang Bali United Reza Irfana Resmi Gabung ke PSIS Semarang Tim PSIS Semarang berlatih jelang Liga 1 2021 di Stadion Citarum Kota Semarang. (dok. PSIS)

Sementara itu, untuk persiapan Liga 1 2021, tim pelatih PSIS Semarang mulai menerapkan program latihan rutin. Dipimpin Imran Nahumarury selaku asisten pelatih, latihan difokuskan untuk memperkuat endurance atau daya tahan para pemain.

‘’Pada waktu yang mepet jelang pelaksanaan Liga 1 2021, program latihan kedua mulai memasuki penguatan endurance setelah massa otot para pemain sudah siap. Selain itu, kami juga menerapkan program aerobic training untuk menguatkan otot pemain setelah beberapa pekan libur akibat Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat,’’ jelas Imran. 

Selain itu, tim pelatih PSIS juga memberi porsi latihan tambahan kepada para pemain. 

Baca Juga: Liga 1 2021 Kembali Ditunda, PSIS: Bisa Latihan Lebih Matang 

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya