KFC jadi Sponsor Baru PSIS Semarang, Siap Dukung di Liga 1 2022 

Yoyok ajak Panser Biru dan Snex ramaikan outlet KFC

Semarang, IDN Times - KFC Indonesia menjadi sponsor baru PSIS Semarang dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Restoran ayam goreng cepat saji itu juga siap berkolaborasi dengan Mahesa Jenar. 

1. Logo KFC akan terpasang di jersey PSIS

KFC jadi Sponsor Baru PSIS Semarang, Siap Dukung di Liga 1 2022 Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Kerja sama antara PSIS Semarang dan KFC Indonesia ini ditandai dengan penempelan logo KFC di jersey pemain Laskar Mahesa Jenar musim ini.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, kerja sama kedua belah pihak ini diharapkan mampu membawa kolaborasi positif dan saling menguntungkan.

“Kami memiliki satu pandangan yang sama, yakni berkontribusi demi kebaikan sepak bola Indonesia. Mewakili seluruh elemen PSIS, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan KFC Indonesia untuk PSIS musim ini,” ungkapnya saat konferensi pers di KFC Plaza Festival, Jakarta melalui keterangan resmi, Jumat (26/08/22).

Baca Juga: Gaduh Rumah Judi Sponsori PSIS Semarang, Kerjasama Langsung Dibatalkan

2. PSIS akan ramaikan outlet KFC

KFC jadi Sponsor Baru PSIS Semarang, Siap Dukung di Liga 1 2022 Ilustrasi Restoran Cepat Saji (IDN Times/Besse Fadhilah)

Pada Liga 1 musim ini kedua pihak akan berkolaborasi. KFC akan mendukung prestasi PSIS di Liga 1 2022/2023 dan sebaliknya PSIS akan mendukung dengan meramaikan outlet KFC.

‘’Kami juga siap support KFC. Ayo Panser Biru dan Snex ramaikan seluruh outlet KFC di manapun berada, terutama di kota tercinta kita Semarang,” ujarnya.

3. Ini alasan KFC dukung PSIS

KFC jadi Sponsor Baru PSIS Semarang, Siap Dukung di Liga 1 2022 PSIS Semarang mendapat sponsor baru dari KFC Indonesia untuk mengarungi Liga 1 2022. (dok. PSIS)

Sementara, CEO KFC Indonesia, Eric Leong menyampaikan alasan pihaknya mendukung PSIS di Liga 1 musim ini. Salah satunya dari keseriusan PSIS menatap Liga 1 2022/2023 hingga dukungan luar biasa dari suporter Panser Biru dan Snex.

“Kami tahu bahwa PSIS adalah klub sepakbola yang punya prestasi baik, ditambah dengan suporter loyal yang luar biasa. Maka itu, kami sangat senang dan bangga bisa turut mendukung PSIS dalam menjalani kompetisi ketat sepak bola Indonesia,” katanya.

Baca Juga: Hasil Laga Buruk, PSIS Semarang Pecat Head Coach Sergio Alexandre 

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya