PSIS Semarang Keok Lawan Persib Bandung di Liga 1 2021, Kalah 0-1

Posisi PSIS di klasemen merosot urutan ketiga

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akhirnya tumbang saat melawan Persib Bandung di laga pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (26/10/2021). Lewat gol tunggal Maung Bandung, tim Laskar Mahesa Jenar gagal mengamankan poin penuh dan hingga akhir pertandingan skor. 1-0. 

1. Gol semata wayang dari Persib kalahkan PSIS

PSIS Semarang Keok Lawan Persib Bandung di Liga 1 2021, Kalah 0-1Pertandingan PSIS Semarang melawan Persib Bandung di laga pekan kesembilan Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Persib mengalahkan PSIS lewat tendangan winger, Febri Hariyadi di menit ke-60. Gol semata wayang itu membuat PSIS turun ke posisi ke-3 di klasemen sementara Liga 1 2021.

Dalam jalannya pertandingan yang disiarkan langsung di Indosiar, PSIS agresif melakukan serangan ke lawan. Peluang gol pun sempat tercipta melalui serangan Hari Nur Yulianto dan aksi tendangan bebas Jonathan Cantillana, namun masih gagal.

Baca Juga: Komposisi Pemain PSIS Semarang Dirombak saat Laga Lawan Persib Bandung

2. Hingga babak pertama skor masih 0-0

PSIS Semarang Keok Lawan Persib Bandung di Liga 1 2021, Kalah 0-1Pertandingan PSIS Semarang melawan Persib Bandung di laga pekan kesembilan Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Persib pun juga tak kalah agresif dan terus menekan area pertahanan PSIS pada babak pertama. Akan tetapi, tim Pangeran Biru juga belum berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Joko Ribowo. Hingga akhir babak pertama skor 0-0 masih bertahan untuk kedua tim.

Kemudian babak kedua, PSIS memasukkan Bruno Silva dan ada satu peluang lewat tendangan jarak jauh tapi gagal membuahkan gol. Setelah itu, PSIS maupun Persib terus melakukan serangan ke gawang lawan. Hingga akhirnya, pada menit ke-60 Febri Haryadi, pemain sayap Persib berhasil membobol gawang PSIS.

3. Serangan PSIS babak kedua tak buahkan gol

PSIS Semarang Keok Lawan Persib Bandung di Liga 1 2021, Kalah 0-1Reza Irfana direkrut menjadi pemain di lini tengah PSIS Semarang. (dok. PSIS)

Setelah itu para pemain Laskar Mahesa Jenar berusaha mengejar ketertinggalan dengan melakukan tendangan ke gawang Persib melalui Bruno Silva, Andreas Ado, dan Reza Irfana. Namun, masih tetap belum beruntung.

Hingga sampai akhir pertandingan pun skor masih berubah dan PSIS harus mengakui kemenangan Persib dengan skor 1-0.

Baca Juga: Hasil Liga 1, Libas Barito Putera PSIS Semarang Puncaki Klasemen

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya