PSIS vs Persita, Sergio Alexandre Janjikan Permainan yang Menarik

Pemain PSIS tak sabar berlaga di Piala Presiden 2022

Semarang, IDN Times -  PSIS Semarang siap melawan Persita Tangerang pada laga pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (13/6/2022). Kepala pelatih Laskar Mahesa Jenar yang baru, Sergio Alexandre pun menjanjikan akan menyuguhkan permainan yang menarik di pertandingan tersebut. 

1. Sergio sudah berkoordinasi dengan asisten pelatih

PSIS vs Persita, Sergio Alexandre Janjikan Permainan yang MenarikPelatih kepala PSIS Semarang, Sergio Alexandre. (dok. PSIS Semarang)

Meskipun, baru saja bergabung dengan tim PSIS Semarang, pelatih berlisensi CBF Pro itu sudah melakukan persiapan dengan asisten pelatih Achmad Resal beberapa pekan sebelum menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

‘’Dalam koordinasi dengan coach Resal, saya sudah memahami PSIS itu seperti apa. Untuk pertandingan melawan Persita Tangerang nanti kami akan sajikan permainan yang menarik,’’ ungkapnya dalam rekaman resmi konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Minggu (12/6/2022).

Sergio mengatakan, sudah sewajarnya sebuah tim jika memasuki kompetisi apapun itu, pasti mencoba untuk menang atau juara. Tim PSIS pun juga sama dan akan menampilkan permainan yang terbaik.

Baca Juga: PSIS Semarang Bawa 31 Pemain Berlaga di Piala Presiden 2022, Mantap! 

2. PSIS siap menatap Piala Presiden 2022

PSIS vs Persita, Sergio Alexandre Janjikan Permainan yang MenarikPemain PSIS Semarang sedang jalani latihan rutin jelang pertandingan lawan Persita Tangerang di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 (dok. PSIS)

"Kenapa seperti itu, karena untuk menekankan pada para pemainnya kita bisa. Jika tidak mencoba untuk menang atau menjadi juara lalu buat apa berkompetisi," imbuh pelatih asing asal Brasil itu.

Sehingga, poin penting yang dipegang Sergio dan skuat Laskar Mahesa Jenar, yakni berusaha agar PSIS memberikan hasil yang terbaik termasuk pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

"Maka, semua pemain PSIS sudah siap menatap laga demi laga di Piala Presiden. Kami juga membutuhkan dukungan para suporter. Sebab, kami percaya pemain dan pelatih dalam situasi apapun, baik atau buruk, tetap butuh support dari para pendukung,’’ tandasnya.

3. Pemain senang dengan kehadiran suporter saat berlaga

PSIS vs Persita, Sergio Alexandre Janjikan Permainan yang MenarikPemain PSIS Semarang, Guntur Tri Aji (dok. PSIS)

Sementara, pemain PSIS Semarang, Guntur Triaji mengatakan, ia dan pemain lainnya sudah siap untuk pertandingan besok.

‘’Kami sudah menantikan laga pramusim Liga 1 musim ini, apalagi dengan hadirnya suporter. Kami sangat senang dengan kehadiran suporter, karena sudah beberapa tahun tanpa suporter. Hal ini, akan menambah motivasi pemain untuk menampilkan permainan terbaik," kata pemain di posisi gelandang tersebut.

Sementara itu, pada kompetisi pramusim Piala Presiden 2022 ini PSIS Semarang memboyong 31 pemain di babak penyisihan Grup A yang akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo.

Baca Juga: Sah! PSIS Semarang Pinang Sergio Alexandre Jadi Pelatih di Musim Liga 1 2022/2023 

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya