Comscore Tracker

Sah! PSIS Semarang Main Laga Pramusim Liga 1 2022 di Stadion Jatidiri

Disporapar Jateng serahkan surat rekomendasi ke Panpel PSIS

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang secara resmi dapat melaksanakan pertandingan uji coba di Stadion Jatidiri Semarang. Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Jawa Tengah, selaku pengelola Stadion Jatidiri menyerahkan surat izin dan rekomendasi penggunaan tempat tersebut untuk digunakan Laskar Mahesa Jenar di laga pramusim Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

1. Disporapar Jateng beri surat rekomendasi ke Panpel PSIS

Sah! PSIS Semarang Main Laga Pramusim Liga 1 2022 di Stadion JatidiriKepala Disporapar Jateng, Sinoeng N Rachmadi menyerahkan surat izin dan rekomendasi penggunaan Stadion Jatidiri kepada PSIS Semarang yang diwakili ketua panpel, Danur Rispriyanto. (dok. PSIS Semarang)

Surat izin dan rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Kepala Disporapar Jateng, Sinoeng N Rachmadi kepada PSIS Semarang yang diwakili ketua panpel, Danur Rispriyanto.

Baca Juga: Jelang Kompetisi Pramusim Liga 1 2022, Pemain PSIS Mulai Jalani Tes Fisik

2. Penonton diimbau ikut jaga ketertiban di Stadion Jatidiri

Sah! PSIS Semarang Main Laga Pramusim Liga 1 2022 di Stadion JatidiriANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

Sinoeng berharap, penyerahan surat izin dan rekomendasi tersebut bisa bermanfaat bagi semua pihak, terutama untuk PSIS yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Liga 1.

“Tentu ini akan menjadi parameter jelang kompetisi sekaligus terhadap kelayakan stadion untuk kompetisi yang akan digunakan PSIS. Ini juga menjadi jawaban sementara dalam kerinduan masyarakat Semarang dan Jateng untuk menonton PSIS. Semoga bermanfaat bagi semua pihak dan bisa menghasilkan sebuah prestasi bagi PSIS,” ungkapnya, Jumat (20/5/2022).

Adapun, Sinoeng berharap agar penonton yang hadir di Stadion Jatidiri juga dapat ikut menjaga fasilitas dan ketertiban pada saat pelaksanaan uji coba nanti.

“Kerinduan ini semoga bisa dijawab dengan tertib. Kita rawat bersama Stadion Jatidiri dan untuk PSIS dengan amunisi barunya bisa juara tahun ini,” pungkasnya.

3. Stadion Jatidiri belum jadi 100 persen

Sah! PSIS Semarang Main Laga Pramusim Liga 1 2022 di Stadion JatidiriPemeliharaan rumput Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (18/1/2022). (IDN TImes/Dhana Kencana)

Sementara itu, Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, khususnya Disporapar yang telah memberi surat rekomendasi dan izin penggunaan Stadion Jatidiri untuk laga uji coba PSIS.

“Imbauan dari panpel, karena stadion ini belum 100 persen jadi, semua pihak diharapkan bisa tertib dan menjaga keamanan stadion supaya yang nonton nyaman sesuai surat rekomendasi dan izin dari Disporapar,” kata Danur.

Baca Juga: PSIS Semarang Hadapi Arema FC untuk Tanding Laga Pramusim Liga 1

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya