Tergabung di Grup Neraka, Bhayangkara Solo FC Pede Juara Piala Menpora

Laga perdana bakal melawan Borneo FC

Surakarta, IDN Times - Bhayangkara Solo FC menargetkan bisa menyabet juara Piala Menpora 2021. Pada turnamen sepak bola yang digelar di empat kota di Indonesia itu Bhayangkara Solo FC masuk dalam Grup B.

1. Bhayangkara Solo FC masuk di Grup B

Tergabung di Grup Neraka, Bhayangkara Solo FC Pede Juara Piala MenporaANTARA FOTO/Aprilio Akbar

Staf media Bhayangkara Solo FC, Anggra Bratama Putra mengatakan, pada babak penyisihan Bhayangkara Solo FC masuk di Grup B dan pertandingannya digelar di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur.

"Di Grup B, Bhayangkara Solo FC berkompetisi bersama tim Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar mulai tanggal 21 Maret 2021," ungkapnya melansir dari Antara, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga: Pelatih PSIS Semarang Isolasi Mandiri COVID-19 Jelang Piala Menpora

2. Laga perdana Bhayangkara Solo FC melawan Borneo FC Samarinda

Tergabung di Grup Neraka, Bhayangkara Solo FC Pede Juara Piala MenporaOC Piala Menpora bersama Wali Kota Solo. ligaindonesiabaru.com

Bhayangkara Solo FC akan melawan Borneo FC Samarinda di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/3/2021), pukul 15.15 WIB.

"Jika ditanya target Bhayangkara Solo FC pasti ingin prestasi setinggi-tingginya. Kalau bisa juarai Piala Menpora, tetapi minimal bisa sampai semifinal," katanya.

Klub sepak bola yang bermarkas di Surakarta itu optimistis dapat mencapai target sebagai juara, karena skuat Bhayangkara Solo FC yang diasuh Paul Munster terus menggenjot latihan di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta selama beberapa waktu terakhir.

3. Bhayangkara Solo FC sudah berlatih lebih dari 3 minggu

Tergabung di Grup Neraka, Bhayangkara Solo FC Pede Juara Piala MenporaPemain PSM Makassar, Rizky Pellu (tengah), saat berusaha melewati hadangan gelandang Bhayangkara FC yakni Sani Rizki Fauzi (kiri) dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018, Minggu (15/7/2018), di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSM. (Liga-Indonesia.id)

"Persiapan Bhayangkara Solo FC itu berlangsung selama lebih dari tiga minggu dan kini sudah semakin matang. Sehingga, tim pelatih dan pemain sangat siap menghadapi turnamen Piala Menpora tahun ini," ujar Anggra.

Soal keberangkatan tim ke Malang, Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan akan berangkat sekitar tanggal 18 atau 19 Maret 2021 dan setelah itu langsung melakukan adaptasi cuaca di Malang.

"Kami berharap tim ini tidak lagi ada kendala saat bermain di Malang. Mudah-mudahan target yang diinginkan pelatih dan manajemen semua bisa tercapai," kata Anggra.

Baca Juga: Piala Menpora, Gibran Larang Suporter Nobar dan Datangi Manahan Solo

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya