Ditarget Menang, PSIS Semarang Kemungkinan Tampil Tanpa Sang Kapten

Tidak ingin kehilangan poin saat kontra Persela Lamongan

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan pada laga lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2019 pada Sabtu, 6 Juli 2019. Pertandingan akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah pukul 18.30 WIB.

PSIS sendiri menargetkan untuk bisa meraih tiga angka, usai sebelumnya ditahan imbang Barito Putera, 30 Juni 2019 kemarin.

Baca Juga: Stadion Jatidiri Semarang Mangkrak, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

1. Menang adalah harga mutlak

Ditarget Menang, PSIS Semarang Kemungkinan Tampil Tanpa Sang Kaptentwitter.com/psisfcofficial

Menjelang laga tersebut, PSIS punya waktu jeda empat hari untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan ketika menghadapi Barito Putera. Salah satunya dengan melakukan pembenahan untuk finishing atau penyelesaian akhir.

"Kita ingin meraih poin penuh dan untuk meraihnya tentu kita harus melakukan pembenahan. Alhamdulillah sampai official training (OT) tadi pagi, tidak ada masalah," kata Pelatih Kepala, Jafri Sastra dikutip dari laman resmi PSIS Semarang, Jumat (5/7).

2. Pemain kunci sakit

Ditarget Menang, PSIS Semarang Kemungkinan Tampil Tanpa Sang KaptenTwitter.com/@psisfcofficial

Skuad Mahesa Jenar tidak ingin kehilangan poin, menang menjadi harga mati dalam laga kontra Persela Lamongan.

Menghadapi kendala terkait cedera serius pemain tengah, PSIS berharap kondisi Septian David Maulana dan Hari Nur Yulianto bisa semakin membaik. Pasalnya, keduanya sempat dirawat di rumah sakit pekan ini.

Saat menghadapi Barito Putera, Septian David Maulana  diitirahatkan oleh Jafri.  Diperkirakan ia baru bisa kembali merumput saat menghadapi Laskar Joko Tingkir, Sabtu besok. 

3. Sang kapten opname

Ditarget Menang, PSIS Semarang Kemungkinan Tampil Tanpa Sang Kaptentwitter.com/psisfcofficial

Untuk Hari Nur, yang juga kapten PSIS, masih harus dilihat kondisinya, sebab pemain bernomor punggung 22 itu terkena sakit gejala tifus.

Pemain kelahiran Kendal itu dirawat di rumah sakit sejak Selasa, 2 Juli 2019.

"Kami saat ini berharap David dan Hari Nur kondisinya semakin membaik. Jadi, besok pagi kami masih harus melihat kondisi mereka seperti apa. Apakah akan kami mainkan untuk melawan Persela atau tidak," ungkap Jafri.

Baca Juga: Kontra Persela Lamongan, Harga Tiket Laga PSIS Semarang Turun

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya