Ini Dia Jadwal dan Harga Tiket Laga PSIS Semarang Terbaru

Ditarget raih poin penuh

Semarang, IDN Times - Panitia penyelenggara (Panpel)  laga PSIS Semarang merilis harga tiket baru saat laga menjamu Barito Putera dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan keenam. Laga akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada Minggu (30/6).

Sebelumnya PSIS telah melakoni dua laga tandang dengan hasil positif. Kalah dari Bali United pada 22 Juni 2019, namun menang atas Perseru Badak Lampung, 26 Juni 2019 kemarin.

Baca Juga: Kena sanksi Rp175 Juta, PSIS Semarang Naikkan Harga Tiket Pertandingan

1. Harga tiket terbaru

Ini Dia Jadwal dan Harga Tiket Laga PSIS Semarang Terbarutwitter.com/psisfcofficial

Dalam aksanana melawan Barito Putera terdapat perubahan harga tiket untuk beberapa tribune.

"Harga untuk tribune timur dan tribune barat A ada perubahan," kata Wakil Ketua Panpel, Pujiyanto, seperti dilansir di laman resmi PSIS Semarang.

Harga tiket untuk tribune selatan Rp50 ribu. Untuk tribune timur Rp55 ribu. Tribune barat B dan C, Rp75 ribu, dan untuk tribune barat A, Rp115 ribu.

Panpel menyediakan sebanyak 8 ribu hingga 10 ribu lembar tiket untuk pertandingan tersebut. Tiket juga sudah bisa dibeli sejak Jumat (28/6).

2. Perubahan jadwal pertandingan

Ini Dia Jadwal dan Harga Tiket Laga PSIS Semarang Terbarutwitter.com/psisfcofficial

Selain perubahan harga tiket, panpel juga mengonfirmasi terdapat perubahan kick off pertandingan yang semula dilaksakan pada pukul 18.30 WIB, dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Menurut surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Resor Magelang nomor Rek/21/VI/YAN.2.14/2019/Intelkam, pihak kepolisian memberikan rekomendasi untuk pertandingan dilaksanakan pada sore hari. Hal tersebut terkait dengan keamanan yang diberikan oleh pihak kepolisian setempat.

Pertandingan pekan keenam kompetisi Shoppee Liga 1 2019 antara PSIS Semarang Vs PS Barito Putera di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (30/6/2019), diputuskan untuk dimajukan. Perubahan jadwal pertandingan tersebut, terkait waktu kickoff.

"Iya ada perubahan waktu kick off," ujar Pujiyanto yang juga perwakilan Local Organizing Committee (LOC) PSIS Semarang.

3. Target tiga angka

Ini Dia Jadwal dan Harga Tiket Laga PSIS Semarang TerbaruANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Manajemen PSIS Semarang memberikan target untuk bisa meraih poin penuh saat menghadapi Barito Putera. Sebelumnya skuat Mahesa Jenar sukses mencuri poin ketika bertandang ke kandang Perseru Badak Lampung, Rabu (26/6) kemarin. PSIS berhasil menang 1-0.

"Kemarin kita sudah mencuri poin di Lampung dan manajemen sangat mengapresiasi kerja pemain dan tim pelatih," ungkap General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto.

Liluk, sapaan Wahyu Winarto, berharap baik pelatih maupun pemain bisa menjaga kondisi. Pasalnya, PSIS dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat.

"Kami harap, pemain dan tim pelatih bisa menjaga kondisi. Kita ketahui, dalam delapan hari, kita tiga kali bertanding. Tentunya sangat menguras tenaga," ungkapnya.

Baca Juga: Panpel PSIS Semarang Larang Pedagang Air Mineral Masuk Stadion

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya