Pelatih Baru, PSIS yakin Mampu Curi Poin di Kandang Madura United

Meskipun banyak yang harus diperbaiki

Semarang, IDN TIMES - Hari ini, Sabtu (24/8) PSIS Semarang akan menjalani laga tandang kedua di pekan ke-16 dalam lanjutan liga 1 2019.

Menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Madura Pamekasan, Laskar Mahesa Jenar menargetkan bisa mencuri poin.

Baca Juga: PSIS Semarang Tunjuk Pelatih Baru Jelang Kontra Bhayangkara FC

1. Target curi poin di kandang MU

Pelatih Baru, PSIS yakin Mampu Curi Poin di Kandang Madura Unitedtwitter.com/psisfcofficial

Target mencuri poin dan meraih hasil maksimal tiga angka dibebankan kepada para pemain. Pelatih anyar PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah yakin anak asuhannya mempunyai tekad besar untuk bisa mewujudkan harapan tersebut.

"Saya masih baru masuk, baru tahap observasi dan meraba. Tetapi saya yakin anak-anak mampu meraih tiga poin," kata Bambang Nurdiansyah dalam konferensi pers menjelang pertandingan, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSIS Semarang, Sabtu (24/8).

2. Masih banyak pekerjaan rumah untuk PSIS

Pelatih Baru, PSIS yakin Mampu Curi Poin di Kandang Madura Unitedtwitter.com/psisfcofficial

Laga melawan Madura United menjadi pertandingan kedua bagi Bambang Nurdiansyah, mengarsiteki PSIS pada musim 2019. Ia mengaku ada banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan untuk membenahi PSIS.

"Saya masuk saat  PSIS mendapatkan hasil minor selama empat kali berturut. Tentu ada PR yang harus saya selesaikan di sini, salah satunya ialah finishing,” ucapnya.

3. Yakin para pemain bisa curi poin

Pelatih Baru, PSIS yakin Mampu Curi Poin di Kandang Madura Unitedliga-indonesia.id

Sementara itu, salah seorang pemain PSIS, Wallace Costa, mengaku memiliki motivasi untuk mencuri poin di kandang Madura United.

“Madura merupakan tim yang bagus, tetapi kami memiliki motivasi dan pelatih yang baru. Kami siap untuk meraih tiga poin,” tuturnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Boyong 18 Pemain untuk Hadapi Madura United

Topik:

  • Dhana Kencana
  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya