PSIS Semarang Targetkan Curi Poin di Kandang Bhayangkara FC

Dua pemain inti absen karena akumulasi kartu

Semarang, IDN Times – PSIS Semarang akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC dalam lanjutan laga pekan ke-15 Liga 1 2019. Laga akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (20/8) pukul 15.30 WIB.

Dalam laga tandang tersebut, PSIS Semarang menargetkan untuk bisa mencuri poin.

1. Strategi mencuri poin di kandang lawan

PSIS Semarang Targetkan Curi Poin di Kandang Bhayangkara FCliga-indonesia.id

Dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSIS Semarang, Asisten Pelatih, Widyantoro menyatakan telah menyiapkan taktik dan strategi menghadapi Bhayangkara FC. Bahkan Wiwid, sapaan Widyantoro, menargetkan untuk bisa mencuri poin.

"Semua taktik dan strategi telah kami persiapkan semaksimal mungkin dan harapan kami, kami bisa mengambil poin penuh lawan Bhayangkara FC," kata Wiwid.

Baca Juga: Bhayangkara FC vs PSIS: Tuan Rumah Mengusung Misi Bangkit

2. Berharap bisa bangkit menjaga peluang PSIS

PSIS Semarang Targetkan Curi Poin di Kandang Bhayangkara FCtwitter.com/psisfcofficial

Sementara itu, penyerang PSIS asal Jepang, Shohei Matsunaga mengungkapkan harapannya agar PSIS bisa bangkit dalam pertandingan melawan The Guardian. Kebangkitan diperlukan untuk menjaga asa, agar Laskar Mahesa Jenar tetap berada di peringkat atas klasemen Liga 1 2019, pasca kekalahan tiga kali berturut-turut.

"Saya berharap semoga poin penuh dan PSIS bangkit dan saya juga bangkit," ungkap Shohei.

3. Dua pemain inti harus absen

PSIS Semarang Targetkan Curi Poin di Kandang Bhayangkara FCANTARA FOTO/Aji Styawan

Shoei mengakui bahwa komposisi pemain Bhayangkara FC diakui sangat bagus. Meski demikian, ia termotivasi untuk bisa tampil prima.

"Kita mau menang di sini (kandang Bhayangkara FC). Kita lebih semangat dari Bhayangkara. Saya juga termotivasi tinggi untuk menang besok," imbuh pemain bernomor punggung 78 ini.

Menghadapi Bhayangkara FC, PSIS pincang karena tidak diperkuat oleh sang kapten, Hari Nur Yulianto dan Arthur Bonai, yang harus absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: PSIS Semarang Tunjuk Pelatih Baru Jelang Kontra Bhayangkara FC

Topik:

  • Dhana Kencana
  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya