Berburu Penjaga Gawang, Persijap Datangkan Eks Madura FC 

Kedua pemain masih dipantau perkembangannya

Jepara, IDN Times - Klub Persijap Jepara kembali mendatangkan dua penjaga gawang lagi. Kedua kiper ini adalah Bayu Anggara dan Wais Al Qorni. Kedua pemain ini masih dalam pemantauan oleh tim pelatih klub kebanggaan kota ukir itu.

Baca Juga: Jelang Liga 2, Persijap Bakal Gelar Uji Coba Jamu Persekat

1. Kedua penjaga gawang memiliki pengalaman di sepak bola nasional

Berburu Penjaga Gawang, Persijap Datangkan Eks Madura FC Dok. Istimewa

Bayu Anggara pemain yang cukup berpengalaman karena pernah bermain di Bontang FC, PSMS Medan, Gresik United, Perserang dan Babel United. Sedangkan Wais Al Qorni pernah merumput bersama Persegres Gresik dan Madura FC.

Pelatih kiper Persijap Iman Suherman mengatakan, masih terus memantau perkembangan kedua kiper baru ini. Dengan demikian, kiper yang dikontrak nantinya benar-benar sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh pihak klub.

“Masih saya pantau terus termasuk Nur Ikhsan. Kiper yang dikontrak harus benar-benar sesuai kriteria yang saya inginkan. Dan akan saya lihat termasuk untuk uji coba besok Jumat lawan Persekat" ujar Pelatih kiper lisensi C AFC ini dalam terangan tertulis, Rabu (19/2).

 

2. Belum puas dengan pemain yang didatangkan

Berburu Penjaga Gawang, Persijap Datangkan Eks Madura FC Dok. Istimewa

Dia juga mengaku belum puas terhadap penampilan seleksi sebelumnya. Sampai saat ini hanya Harland Suardi yang mampu memikat hati Ilman Suherman.

Sebelumnya Nur Ikhsan dan Muhammad Listianto Ceputera mengikuti seleksi. Sekarang tinggal Nur Ikhsan yang masih bertahan untuk diuji, sedangkan Muhammad Listianto Ceputera sudah mundur.

3. Masih membutuhkan empat pemain

Berburu Penjaga Gawang, Persijap Datangkan Eks Madura FC Dok. Istimewa

Pelatih Persijap Jepara, Widyantoro menambahkan, untuk saat ini masih banyak perbaikan untuk latihan tim Persijap. Sebelumnya satu pekan fokus latihan fisik. Direncanakan mulai ke depan akan berlatih tentang taktik permainan.

“Tentunya ada dua hari kedua. Apalagi nanti ada uji coba melawan Tegal. Mudah mudahan ada program. Kita akan cari komposisi,” ujar dia.

Dia mengaku terus melakukan evaluasi permainan dari Persijap Jepara. Ada sebanyak empat pemain yang dibutuhkan oleh Persijap Jepara.

“Kita masih kurang empat pemain lagi. Seperti pemain bek kiri dan gelandang sayap,” tandas dia.

Diketahui, direncakan Persijap Jepara bakal melakoni laga uji coba dengan Persekat Kabupaten Tegal. Uji coba itu rencanakan akan digelar pada Jumat lusa.

Baca Juga: Jelang Liga 2 Musim 2020, Fisik Pemain Persijap Jepara Terus Digenjot

Topik:

  • Bandot Arywono
  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya