Laga Pembuka Liga 2, Persijap vs PSHW Jatim, Target Menang di Kandang 

Target poin penuh di kandang sendiri

Jepara, IDN Times - Persijap Jepara bakal menggelar partai pembuka pada Liga 2 Musim 2020 ini. Laga pembuka tim kebanggaan warga Jepara ini akan menjamu Persigo Semeru Hizbul Wathan (PSHW) Jawa Timur.

Baca Juga: Persijap Jepara Siap Tanding Bersama 11 Klub di Wilayah Timur Liga 2

1. Laga perdana Persijap digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara

Laga Pembuka Liga 2, Persijap vs PSHW Jatim, Target Menang di Kandang Persijap.co.id

Pertandingan antara Persijap melawan PSHW ini rencana digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Pertandingan perdana bagi Laskar Kalinyamat julukan Persijap Jepara itu digelar pada hari Minggu (15/3) pukul 15.30 WIB.

Melihat jadwal ini Pelatih Persijap Widyantoro mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Di laga perdana tersebut, timnya akan menargetkan kemenangan. Karena dari faktor tim sudah siap untuk bertanding.

“Laga perdana sudah barang tentu target kami di kandang untuk meraih kemenangan,” kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (11/3).

2. Seluruh pasukan Persijap Jepara siap bertanding

Laga Pembuka Liga 2, Persijap vs PSHW Jatim, Target Menang di Kandang Persijap.co.id

Menurut pelatih kepala itu, bahwa dari segi kedua tim memiliki kemampuan yang hampir sama. Meskipun demikian, dia yakin bahwa Persijap mampu meraih poin penuh di kandang sendiri.

Tidak lupa, dia juga meminta doa kepada seluruh warga Jepara. Sehingga Persijap mampu memetik tiga poin di laga perdana di Liga 2 Musim 2020 ini.

“Pada dasarnya semua lawan sama beratnya namun kami siap, semua pemain kondisi fit semua. Mohon doa dan dukungan dari warga Jepara" imbuh pelatih lisensi A AFC ini.

3. Setelah lawan PS HW, ada tiga pertandingan menanti di bulan Maret

Laga Pembuka Liga 2, Persijap vs PSHW Jatim, Target Menang di Kandang Dok. Istimewa

Sementara itu, setelah menjamu PS HW Persijap akan bertandang ke Solo melawan tuan rumah Persis Solo pada Kamis (19/03). Selanjutnya,  pada Rabu (25/03) Persijap menjamu PSBS Biak di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara pukul 18.30 WIB. Kemudian Minggu (29/03) menjamu Persewar waropen di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara jam 15.30 WIB.

Baca Juga: Jelang Liga 2, Persijap Datangkan Tiga Pemain Berpelangaman Liga 1

Topik:

  • Bandot Arywono
  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya