Comscore Tracker

7 HP Terbaru Launching Mei, Harga Rp 1 Jutaan Hingga Teknolologi 5G

Ada merek Oppo hingga Samsung

Yang mencari HP baru membelanjakan hasil THR berikut deretan HP terbaru yang launching di Bulan Mei 2021, HP berbagai merek mulai dari Oppo, Realme, Redmi, Asus hingga Samsung. Produk-produk baru harga mulai dari Rp 1 jutaan hingg ponsel canggih berteknologi 5G.   

Berikut ini beberapa seri yang bisa kamu pertimbangkan atau setidaknya ditunggu kehadirannya.

Baca Juga: 5 HP Xiaomi Harga Rp1 Jutaan, Spesifikasi Hape Murah Terbaik di 2020

1. OPPO A54

7 HP Terbaru Launching Mei, Harga Rp 1 Jutaan Hingga Teknolologi 5Gdok. OPPO/A54

Setelah merilis A74 pada bulan sebelumnya, sekarang OPPO merilis kelanjutan seri A-nya, yaitu A54. Produk terbaru OPPO ini menawarkan hape dengan layar single punch-hole 6,51 inci, tiga kamera belakang, prosesor MediaTek Helio P35, RAM 4GB, dan ROM 128GB. Terdapat dua pilihan warna, yaitu Crystal Black dan Starry Blue. Untuk mendapatkannya kamu perlu merogoh Rp2,7 juta.

2. realme C20

7 HP Terbaru Launching Mei, Harga Rp 1 Jutaan Hingga Teknolologi 5Gdok. realme/C20

Diluncurkan pada akhir bulan lalu, realme C20 melabeli dirinya sebagai raja dari hape satu jutaan. Untuk menyokong gelar itu, hape ini pun mempersenjatai dirinya dengan baterai 5.000mAh, prosesor MediaTek Helio P35, layar 6,5 inci, dan berbagai fitur lainnya. Sesuai dengan labelnya, realme C20 diberikan harga Rp1,3 juta.

3. Redmi Note 10S

7 HP Terbaru Launching Mei, Harga Rp 1 Jutaan Hingga Teknolologi 5Gmi.com/Redmi Note 10s

Beberapa waktu lalu, Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Note 10 di Indonesia. Namun dalam peluncuran itu, tidak ada seri note 10S. Barulah kabar-kabar keberadaan seri note 10S terdengar dan bakal diluncurkan di India dalam waktu dekat.

Rumornya Note 10S akan menjadi salah satu lini seri Note 10 yang murah. Belum tahu apakah nantinya seri ini akan hadir di Indonesia.

4. Samsung Galaxy M42

7 HP Terbaru Launching Mei, Harga Rp 1 Jutaan Hingga Teknolologi 5Gtechcentry.com/Samsung Galaxy M42

Bagi Samsung, ini adalah seri pertama M yang menggunakan jaringan 5G. Dengan desain Infinity-U, baterai 5.000mAh, layar 6,6 inci Super AMOLED, serta prosesor Snapdragon 750g, jelasnya performa hape bakal cukup ganas untuk pasar kelas menengah.

Di India, barang ini dijual dengan kisaran harga Rp4,3 juta. Anggaplah masuk Indonesia, diperkirakan harganya tidak akan jauh-jauh dari angka tersebut.

5. realme X7 Max

7 HP Terbaru Launching Mei, Harga Rp 1 Jutaan Hingga Teknolologi 5Glaptrinhx.com

Di India, realme X7 Max direncanakan rilis pada awal Mei. Sebagai perayaan momentum ulang tahun ketiga perusahaan, seri hape ini bakal punya tiga opsi untuk kapasitas RAM: 6GB, 8GB, dan 12GB. Lebih dari itu, chipset-nya akan dipasang MediaTek Dimensity 1200. Ada pun kapasitas baterainya adalah 4.500mAh.

6. ASUS ZenFone 8

7 HP Terbaru Launching Mei, Harga Rp 1 Jutaan Hingga Teknolologi 5Gpocketnow.com

Sudah ada jadwal peluncuran ASUS ZenFone 8 pada situs jelasnya, yaitu pada 12 Mei mendatang. Dalam bocoran resmi, ZenFone 8 akan punya varian standar, flip, dan pro. Varian standar akan enjadi hape ZenFone dengan ukuran paling kecil, yaitu 5,92 inci.

Sedangkan varian flip akan punya kamera belakang yang bisa menjadi kamera depan pula. Diharapkan ketiga produk itu akan dipasangkan prosesor Snapdragon 888 dan punya refresh rate 120Hz.

7. realme 8 Pro

7 HP Terbaru Launching Mei, Harga Rp 1 Jutaan Hingga Teknolologi 5Gdok. realme/realme 8 Pro

realme 8 Pro diumumkan di Indonesia pada pertengahan April lalu. Namun dalam merayakan bulan Ramadan, realme merilis seri 8 Pro dengan warna khusus pada 3 Mei, yaitu illuminating yellow. Spesifikasinya tidak berbeda jauh 8 Pro yang sudah ada, yaitu Snapdragon 720G, NFC, super AMOLED, hingga baterai 4.500mAh. Harganya? Rp4,5 juta dan hanya bisa dipesan hingga 7 Mei saja.

Memang sih beberapa hape di daftar ini ada yang belum masuk di Indonesia. Mudah-mudahan Mei ini sudah bisa hadir di Indonesia.

Baca Juga: Makin Canggih, 7 HP Terbaru yang Launching di Mei 2021

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya