TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hello Store di Semarang, Ini Cara Klaim Asuransi Produk Apple 12 Bulan

Gratis! Gak ada biaya tambahan

Sejumlah pengunjung melihat produk-produk Apple yang dipajang dan dijual di Hello Store UPTOWN Mal BSB City Semarang, Kamis (1/8/2024). (IDN Times/Dhana Kencana)

Intinya Sih...

  • Blibli memberikan asuransi gratis selama 12 bulan untuk setiap pembelian produk Apple di Semarang
  • Perlindungan menyeluruh terhadap risiko kerusakan, kehilangan, pencurian, kebakaran, dan huru-hara
  • Promo menarik seperti cicilan 0 persen hingga 24 bulan dan program tukar tambah juga ditawarkan oleh Blibli

Semarang, IDN Times – Buat pengguna iPhone atau produk-produk Apple di Semarang kini punya alasan lebih untuk berbahagia. Blibli, sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, memberikan perlindungan ekstra bagi setiap pembelian produk Apple terbaru.

Dengan membeli iPhone atau produk Apple lainnya yang dilengkapi stiker Blibli, kamu secara otomatis akan mendapatkan asuransi gratis selama 12 bulan. Layanan tersebut sudah tersedia di Semarang.

1. Ada label dan stiker khusus

Asuransi tersebut memberikan perlindungan menyeluruh terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi pada perangkatmu. Mulai dari kerusakan akibat terjatuh atau terkena air hingga kehilangan akibat pencurian dan kebakaran atau huru-hara.

CEO PT Global Teknologi Niaga, Wisnu Iskandar mengatakan, pihaknya ingin memastikan pelanggan Blibli di Semarang dan sekitarnya mendapatkan pengalaman terbaik saat membeli produk-produk Apple.

"Dengan memberikan asuransi gratis, kami berharap pelanggan dapat menggunakan perangkat barunya dengan lebih tenang dan nyaman," katanya, Kamis (1//8/2024).

Baca Juga: Ini 4 Alasan Tidak Perlu Ganti Android ke iPhone

2. Asuransi tanpa mengeluarkan uang lagi

Lebih dari sekadar perlindungan, Blibli juga menawarkan berbagai promo menarik untuk pembelian produk Apple, seperti cicilan 0 persen hingga 24 bulan dan program tukar tambah.

Kamu bisa mendapatkan semua keuntungan ini dengan mudah melalui aplikasi Blibli, website Hellostore.co.id, atau mengunjungi toko Blibli terdekat.

"Baru tahu ada di sini (kawasan pinggir). Biasanya gerai Apple yang resmi adanya di pusat kota Semarang. Asuransi dari Blibli ini juga berbeda sama asuransi yang biasanya, yang malah justru nambah budget lagi," kata salah satu pengunjung, Nisa saat mengunjungi Hello Store di UPTOWN Mall BSB City Semarang.

3. Masa aktif cuma 30 hari

AVP Public Relations Blibli, Nazrya Octora menjelaskan, pelanggan yang ingin mendapatkan perlindungan maksimal, bisa memastikan untuk membeli produk-produk Apple yang berstiker Blibli resmi. Adapun, masa pengaktifan layanan asuransi tersebut maksimal 30 hari setelah pembelian.

"Jangan lupa mengaktifkan asuransinya selama 12 bulan segera setelah pembelian dan itu free alias gratis. Proses klaimnya juga sangat mudah. Cukup scan barcode pada kemasan produk dan ikuti langkah-langkah yang tertera di website Cermati (www.cermati.com/cermatiprotect/claim)," ujarnya.

Berita Terkini Lainnya