TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 HP Gaming yang Bikin Dompet dan Skill Naik Level, Sensasi Pro Player

Rekomendasi HP gaming dengan harga murah kualitas terbaik

Ilustrasi gaming phone. Pexels/RDNE Stock project

Kamu ingin mencari pengalaman bermain game lebih seru, HP gaming bisa menjadi solusi. Namun, untuk kamu yang mungkin memiliki keterbatasan budget untuk dapat membeli HP gaming. Ditambah lagi sekarang semakin banyak merek - merek yang tersedia seperti Xiaomk, POCO, Infinix, dan lainnya malah membuat kamu bingung.

Kamu tidak perlu khawatir, karena dalam artikel ini akan dibahas lima rekomendasi HP gaming dengan harga terjangkau mulai dari kisaran Rp1 jutaan sampai Rp3 jutaan. Keep scrolling, guys!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Smartphone Khusus Gaming, Layar Super Lega dan Kencang

1. Redmi | 12 8/256

Xiaomi Redmi 12 ini memiliki performa yang tangguh, kamera yang tajam, dan layar yang jernih dikelasnya. Mempunyai prosesor yang kuat sehingga dapat menjalankan aplikasi berat. Dengan RAM dan storage yang besar inilah HP ini bisa digunakan untuk bermain game ringan sampai sedang. Memiliki resolusi FHD agar kamu dapat bermain game dengan lebih seru.

Layarnya yang luas dapat memberikan pengalaman yang memuaskan. Kameranya juga canggih yang bisa kamu gunakan untuk mengambil foto dan gambar dengan lebih baik.

Dengan harga Rp2.060.000 kamu sudah dapat memilikinya. Dengan fitur - fitur yang dimilikinya, Redmi 12 ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang mencari HP gaming berkualitas dengan harga terjangkau. 

2. Infinix | Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro ini menjadi pilihan yang cocok untuk kamu yang ingin jago bermain game Free Fire. Ponsel ini bekerja sama dengan game Free Fire untuk lebih mengoptimalkan performa bermain kamu dengan 90 fps. Sehingga kamu dapat menikmati bermain game Free Fire lebih lancar dan cepat dibandingkan dengan ponsel gaming lain dikelasnya.

Bertenaga prosesor MediaTek Helio G99, ponsel ini bisa lebih hemat energi dan lebih efisien. Serta adanya mesin gaming XBOOST untuk stabilitas saat bermain game.

Dengan harga Rp2.133.000 kamu dapat memiliki ponsel ini. Ponsel yang wajib kamu miliki pencinta game Free Fire.

3. POCO | C65 8/256

Kamu yang mencari HP 1 jutaan, POCO C65 bisa menjadi pilihan yang cocok untukmu. Ponsel yang memiliki RAM 8 GB dan bisa di-extended sebesar RAM 8 GB agar kamu tidak perlu khawatir nge-lag ketika sedang bermain. Kamu akan disuguhkan pengalaman visual yang memanjakan mata dengan layar HD berukuran 6,74 inci.

Dengan harga Rp1.999.900 kamu dapat memiliki produk ini. Ponsel dengan desain yang elegan yang memiliki dua warna yakni hitam dan ungu.

4. POCO | M6 Pro

Produk ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk kamu yang mencari ponsel 5G. Desain bezel yang tipis membuat kamu bisa menonton video atau film dengan lebih luas. Serta memiliki refresh rate 120 Hz, membuat perpindahan layarnya menjadi semakin smooth.

Berteknologi peredup PWM 1.920 Hz, membuat mata kamu tidak cepat lelah ketika menatap layar dalam waktu yang lama. Dengan harga Rp2.999.000 kamu sudah dapat memiliki ponsel ini. Ponsel yang cocok untuk bermain game ringan maupun menengah.

Verified Writer

Mochammad Ridho Alamsyah

Manusia biasa yang ingin hidup bahagia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya