TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 USB Charger Terbaik untuk Kamu, Dari Fast Charging Hingga Multi-Port

Rekomendasi USB charger terbaik yang wajib kamu miliki, cek!

Pexels

USB charger adalah alat yang memang digunakan untuk mengisi daya smartphone atau tablet. Selain itu, baterai kamera ataupun game console juga bisa diisi dayanya menggunakan USB charger. Tetapi, perlu diperhatikan tidak sembarangan USB charger bisa digunakan.

Hal yang perlu diperhatikan seperti besaran nilai amperenya dan jumlah port yang disediakan. Untuk kamu yang masih bingung memilih USB charger. Berikut ini ada beberapa rekomendasi USB charger terbaik untuk kamu. Keep scrolling, guys!

Baca Juga: Super Jernih! 7 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Telepoto Terbaik

1. Mini GaN Charger Dual Port 33W (UCH422)

Produk ini sangat recomended untuk kamu yang mempunyai barang - barang elektronik portable. Karena USB charger dari Uneed ini memang sangat fungsional. Memiliki fitur ultra fast charging 33W dan Quick Charge 4 membuat smartphone, laptop, dan tablet kamu dapat diisi dengan secepat kilat.

Kamu juga bisa memanfaatkan produk ini untuk mengisi baterai earphone dan game console kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengisi daya aneka barang - barang elektronik kamu.

Dengan harga Rp299.000 kamu dapat memiliki produk multifungsi ini. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki berbagai barang elektronik modern.

2. Wall Charger 312 25W (A2642)

Saat menggunakan produk ini kamu tidak perlu khawatir akan overheat pada perangkat kamu. USB charger dari Anker ini sudah dilengkapi dengan Dynamic Temperature Sensor yang dapat memonitor suhu. Produk ini juga memiliki Power Tuner Chip yang dapat mengatur besaran saya yang dikeluarkan.

Kedua fitur itulah yang dapat melindungi gadget kamu dari overheat. Dengan harga Rp399.000 kamu sudah dapat memiliki USB charger yang dapat melindungi gadget kamu dari kerusakan akibat overheat.

3. Charger GaN 30W (ACG30 Pro)

Kamu yang memiliki aktivitas padat pasti sering untuk melakukan pengisian daya. Kamu sering melakukan pengisian daya berkali-kali dan menunggu. Untuk itu USB charger dari Acome ini bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

Berteknologi Quick Charge 4.0 dan Delivery 3.0, membuatnya dapat mengisi daya sampai 4x lipat lebih cepat. Kamu cukup menunggu 13 menit untuk mencapai 60% pada iPhone 13 kamu.

Dengan harga Rp269.000 kamu dapat memiliki fast charger ini. Selain itu, charger ini tidak akan membuat panas dan tetap efisien karena adanya material semikonduktornya.

4. Super Si PD 20W

USB charger dari Baseus ini berukuran kecil yakni 7,8 cm x 2,8 cm x 3,4 cm. Pada tiap sikunya dibuat rounded yang membuat nyaman untuk digenggam. Mempunyai fitur Super Si Quick Charger membuatnya dapat mengisi daya iPhone tiga kali lipat lebih cepat. Kompatibel dengan berbagai seri iPhone, mulai dari iPhone 8 sampai dengan 14.

Dengan harga Rp125.000 kamu sudah dapat memiliki USB charger compact ini. Ditambah, single port yang dimilikinya akan cocok untuk kamu yang mempunyai mobilitas tinggi.

5. Multi Port USB Charger

Apakah kamu seorang content creator yang menggunakan banyak gadget untuk kebutuhanmu? Jika iya, multiport USB charger ini bisa menjadi pilihan yang cocok untukmu. Terdapat enam sampai delapan port yang bisa kamu gunakan untuk mengisi daya secara bersamaan, loh. Sehingga akan membuat lebih efisien waktu.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan saluran pembuangan panas yang terdapat pada bagian belakangnya. Fungsi dari lubang tersebut adalah untuk membuang panas supaya tidak sampai overheat. Dengan harga Rp271.000 kamu dapat memiliki USB charger dengan port yang banyak ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi USB charger terbaik untuk kamu. Semoga bisa menjadi pertimbangan dalam membeli pada saat ini.

Baca Juga: 5 Smartphone Terjangkau Pilihan Agustus, Promo Merah Putih!

Verified Writer

Mochammad Ridho Alamsyah

Manusia biasa yang ingin hidup bahagia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya