TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penjualan Bus Hino Naik Berlipat di Pasaran, 2 Tahun Nyaris 1.000 Unit

Hino catatkan penjualan armada bus

Sebuah bus Hino Euro4 parkir depan Hotel Santika Pekalongan. (IDN Times/Dok Humas Hino)

Semarang, IDN Times - Duta Hino yang dikenal handal memproduksi armada bus rupanya mampu membukukan transaksi penjualan yang moncer selama bertahun-tahun. Berdasarkan keterangan pihak Hino, penjualan unit bus selama dua tahun terakhir meroket naik hingga 50 persen.

 

Baca Juga: Hino Sanggup Penuhi Target Penjualan Jelang Tutup Tahun 2023

1. Penjualan bus Hino naik per tahun

Hal tersebut diakui Direktur Utama PT Duta Cemerlang Motors, Christian Hemasurya. Rata-rata pihaknya berhasil menjual kurang lebihnya hampir seribu unit bus dalam rentang waktu 2022-2023.

"Penjualan bus Duta Hino tahun 2022 330 unit. 2023 (sebanyak) 607 unit," ungkapnya, Rabu (28/2/2024).

2. Hino gencar kenalkan keunggulan bus Euro4

Dengan adanya kinerja penjualan sebanyak itu, maka PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dengan PT Duta Cemerlang Motors (Duta Hino) mengadakan road test di lima kota Jawa Tengah di bulan ini sampai awal Maret 2024.

Dalam event yang diselenggarakan di lima kota ini, DUTA HINO sekaligus melakukan road test untuk Hino bus Euro4 dengan rute yang dilalui merupakan kombinasi antara jalan lurus, jalan menanjak, dan jalan menurun untuk memberikan pengalaman secara langsung kepada pelanggan dalam melakukan perjalanan.

3. Fitur keunggulan bus Euro4

Selain itu, semua unit Hino Bus Euro4 juga telah dipasang fitur Hino Connect. Pengoptimalan Hino Bus Euro4 akan memberikan keuntungan terutama bagi para pengusaha bus.

Hino Bus terbukti sangat ekonomis dan efisien dalam perawatannya, serta mudah untuk mendapat suku cadangnya. Hal ini terus diupayakan dan dijaga sebagai salah satu bentuk total support kepada customer, agar bisnis customer dapat berlangsung dengan baik.

Dengan berbagai pengembangan Hino Bus Euro4 semakin menambah keuntungan bagi para pengusaha bus. "Karena Hino Bus sudah terbukti sangat efisien dan ekonomis dalam perawatan, serta suku cadang yang mudah didapat. Sehingga bisnis menjadi sangat menguntungkan," ujarnya.

Berita Terkini Lainnya