TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Udinus Masuk Daftar Kampus Swasta Terbaik, Rektor: Kita Bersaing via Teknologi

Udinus unggul di bidang teknologi

Kampus Udinus. Dok humas Udinus

Semarang, IDN Times - Lembaga pemeringkat perguruan tinggi dunia, Webometrics di bulan Juli 2020 merilis daftar perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Di Jawa Tengah, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang masuk menjadi salah satu swasta terbaik.

Baca Juga: Kepengin Jago Bahasa Inggris? Cobain Main Game Bikinan Anak Udinus Ini

1. Rektor Udinus anggap hasil yang dicapai saat ini jadi pelecut semangat

Rektor Udinus saat menghadiri wisuda mahasiswanya. Dok humas Udinus Semarang

Rektor Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Prof Edi Noersasongko, mengatakan masuknya nama kampusnya dalam daftar kampus terbaik mampu menjadi pelecut untuk terus meningkatkan kualitas pengajaran dan kualitas penelitian di dalam kampusnya.

"Ini jadi kerja keras bersama dari seluruh sivitas akademika Udinus. Selain itu, juga mengukuhkan kedudukan Udinus sebagai kampus terbaik di Jateng dan PTS se-Indonesia versi webometric. Ini bukti bahwa kami sangat komit mengembangkan dunia pendidikan yang berkualitas," ujar Edi dalam keterangan resmi yang diterima IDN Times, Selasa (4/8/2020).

2. Udinus klaim mampu bersaing dengan mengandalkan teknologi

unsplash.com/studio republic
Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Lebih lanjut, ia bilang saat ini Udinus telah membuktikan mampu bersaing menjadi kampus yang maju dengan memanfaatkan teknologi. Di samping itu juga memiliki posisi yang baik di level nasional maupun internasional.

Dari penilaian yang dilakukan Webometrics edisi Juli 2020, kampusnya berhasil menduduki peringkat 32 pada skala nasional. Sedangkan skala internasional, peringkat Udinus naik tajam berada di peringkat 3215.

Baca Juga: Dampak Virus Corona, 506 Mahasiswa Udinus Semarang Gagal Diwisuda

Berita Terkini Lainnya