TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Parfum Lokal Beraroma Floral, Harga Mulai Rp30 Ribu!

Wewangian floral yang lembut akan memberikanmu ketenangan

ilustrasi parfum aroma floral (pexels.com/Ron Lach)

Harumnya bunga-bunga di taman menjadi inspirasi para pencipta parfum. Aroma yang menyenangkan dan menenangkan mudah memikat banyak orang. Apakah kamu juga salah satu orang yang terpikat dengan keharuman floral? 

Brand lokal saat ini mulai berkembang pesat. Kehadirannya juga mewarnai tren parfum di masyarakat dengan beragam aroma, termasuk floral. Berikut adalah beberapa rekomendasi parfum dengan aroma floral yang sayang untuk dilewatkan!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Brand Lokal dengan Aroma Vanila, Mulai Rp30 Ribu!

1. MORRIS - Pure Romantic

MORRIS - Pure Romantic (livindo.co.id)

Parfum ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp30 ribuan saja. Meski terjangkau, aromanya tetap elegan. Tersaji dalam jenis eau de parfum, seri Pure Romantic dari Morris ini terbilang cukup awet. 

Wewangian ini memadukan aroma floral dari strawberry, lily, jasmine, dan pear. Aromanya yang lembut mampu memikat hati. Cocok banget buat dinner, ngantor, dan acara-acara formal lainnya. 

2. Herborist - EDT Calming Lavender

HERBORIST - EDT Calming Lavender (oemahherborist.co.id)

Aroma floral dari Herborist ini cocok untuk menemani kegiatanmu sehari-hari. Harum lavender yang menenangkan bisa memperbaiki mood yang sedang berantakan. Meskipun affordable, aromanya tidak pasaran. 

Sebotol parfum dalam kemasan 100 ml ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp40 ribuan. Dengan klaim yang tahan lama, seri Calming Lavender ini bisa menjadi andalanmu dalam berbagai situasi. 

3. Mine. Perfumery - SAKURA SAKE

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Mine. Perfumery - SAKURA SAKE (instagram.com/mine.perfumery)

Parfum dari brand lokal Mine. Perfumery ini dikenal dengan aromanya yang mewah. Seri Sakura Sake terinspirasi dari Festival Hanami di Jepang. Aroma cherry blossom, strawberry, sake, dan rosewood oil berpadu dengan harmonis. 

Dengan budget Rp410 ribu, kamu akan mendapatkan sebotol parfum berisi 50 ml. Ketenangan dan kelembutan khas bunga sakura bisa kamu rasakan dari wewangian ini. 

4. LABCITANE - ROSE PEONY

LABCITANE - ROSE PEONY (instagram.com/labcitane)

Rekomendasi parfum beraroma floral selanjutnya ialah Rose Peony dari Labcitane. Handcrafted perfume dari brand lokal yang satu ini dikenal dengan aromanya yang elegan. Karakter soft dan feminine mampu tenangkan hatimu. 

Wangi bunga rose dan peony berpadu dengan indah untuk memberikan kesegaran saat kamu beraktivitas. Seri Rose Peony dikemas dalam 50 ml dan 100 ml. Bisa kamu dapatkan mulai dari Rp185 ribu. 

Baca Juga: 25 Rekomendasi Parfum Cowok yang Disukai Cewek, Terbaik!

Verified Writer

elsamarchel

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya