Comscore Tracker

Kasus Narkoba, Vanessa Angel dan Suami Ditangkap, Ada 20 Butir Pil

Vanessa masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakbar

Jakarta, IDN Times - Polres Metro Jakarta Barat lagi-lagi meringkus selebritas terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini, Vanessa Angel ditangkap atas kasus tersebut.

"Benar (Vanessa Angel diamankan terkait narkoba)," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Yulius Audie Sonny Latuheru saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (17/3).

Meski demikian, polisi belum bisa menjelaskan lebih detail terkait penangkapan ini. Saat ini, Vanessa masih diperiksa polisi.

1. Vanessa Angel ditangkap bersama suami dan asistennya

Kasus Narkoba, Vanessa Angel dan Suami Ditangkap, Ada 20 Butir Pilinstagram.com/vanessaangelofficial

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Yulius Audie Sonny Latuheru menyebut Vanessa Angel ditangkap bersama dua orang lain, salah satunya adalah sang suami yang bernisial BA.

"Yang bersangkutan (Vanessa) kami amankan bersama suami dan asistennya," ungkap Audie saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (17/3).

Audie mengatakan mereka ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun, dia belum bisa memaparkan lebih jauh.

Baca Juga: Tes Urine Positif, Alasan Lucinta Luna Pakai Narkoba 

2. Polisi amankan 20 butir psikotropika di TKP

Kasus Narkoba, Vanessa Angel dan Suami Ditangkap, Ada 20 Butir Pilinstagram.com/vanessaangelofficial

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus mengatakan, Vanessa Angel ditangkap pada Senin (16/3) malam di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Vanessa ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, dan asistennya yang berinisial CL.

"Barang bukti yang berhasil kita amankan diduga ketiganya ada keterlibatan masalah narkoba. Berdasarkan laporan, ada 20 butir psikotropika yang kita temukan," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/3).

3. Ketiganya saat ini masih menjalani pemeriksaan

Kasus Narkoba, Vanessa Angel dan Suami Ditangkap, Ada 20 Butir PilInstagram.com/vanessaangelofficial

Ketiganya saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Urine dan darah mereka juga akan diperiksa.

"Semua diduga. Saya belum bisa pastikan yang bersangkutan negatif atau positif apakah itu psikotropika. Ini akan kita lakukan pemeriksaan dulu di laboratorium," jelas Yusri.

Baca Juga: Lucinta Luna Mengaku Konsumsi Narkoba Karena Gangguan Jiwa

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya