TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cuma Beli Obat, Viva Apotek Beri Hadiah Umrah ke Pelanggan

Sudah berangkat 2 pemenang ke Tanah Suci

Viva Apotek memberikan hadiah undian umrah kepada pelanggan. (dok. Viva Apotek)

Semarang, IDN Times - Viva Apotek menggelar program “THR Umrah Viva” bagi pelanggan yang berlangsung 1 Maret—30 April 2024. Dua warga Kota Surakarta berhasil meraih undian tersebut dan berangkat ke Tanah Suci.

1. Pelanggan cari promo di Viva Apotek

Mereka adalah Sri Widiyarti dan Slamet Riyadi yang menunaikan ibadah Umrah pada akhir bulan Juli 2024 lalu.

Salah satu pemenang undian, Sri Widiyarti mengatakan, ia berhasil menang undian setelah membeli obat di Viva Apotek.

“Saya belanja obat dan alat kesehatan ke Viva Apotek karena tertarik banyak promo. Niat cari promo, malah dapet hadiah umrah. Ini sungguh keajaiban. Pergi ke tanah suci adalah impian saya, dan berkat belanja Viva Apotek saya jadi bisa umrah. Sungguh ini hadiah terbesar yang saya terima dari Tuhan melalui Viva Apotek,” tuturnya dalam keterangan resmi, Kamis (22/8/2024).

Baca Juga: Calon Haji Diimbau tak Tarik Setoran Awal Demi Berangkat Umrah

2. Berikan pengalaman ibadah umrah

Undian program THR Umrah Viva ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian produk kesehatan di Viva Apotek terbanyak, baik melalui pembelian online maupun offline dengan minimal belanja Rp100 ribu.

Direktur Viva Apotek, Ni Ketut Sukartiwi mengatakan, pihaknya sangat senang bisa memberikan pengalaman ibadah yang luar biasa ini kepada para pemenang. Sebab, ini salah satu cara untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia.

“Tahun ini adalah tahun pertama diadakan Program THR Umrah Viva. Kami mempunyai rencana untuk terus melakukan program yang sama ini dengan jumlah pemenang yang lebih banyak. Sehingga, semakin banyak mewujudkan pelanggan Viva Apotek untuk ibadah umrah,” katanya.

Berita Terkini Lainnya