TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tampil di Jateng Fair 2024, Daop 4 Semarang Tebar Diskon 10 Persen

Tawarkan diskon tiket kereta tanggal 2-6 Agustus

Boots KAI Daop 4 Semarang ramai didatangi pengunjung. (IDN Times/Dok Humas Daop 4 Semarang)

Semarang, IDN Times - Gelaran Jateng Fair di PRPP Semarang dimeriahkan dengan kehadiran booth milik KAI Daop 4 Semarang. Pihak perseoran secara khusus memberikan tawaran diskon pembelian tiket kereta api untuk jadwal tertentu. 

Baca Juga: Usai Diperiksa KPK, Wali Kota Semarang Tolak Komentar soal Pencalonan

1. Diskon tiket kereta api berlaku semua kelas

Diskon alias promo ini berlaku untuk pembelian di booth KAI di Gedung Merbabu PRPP Semarang mulai 26 Juli-11 Agustus 2024.

Promo ini dapat digunakan untuk pembelian semua kelas dan semua KA keberangkatan dari seluruh wilayah Daop 4 Semnarang dengan pembelian maksimal H-45.

2. Promo berlaku untuk penjualan tiket kereta api 2-6 Agustus

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo mengatakan, pemberian diskon tiket dalam rangka menyemarakkan event Jateng Fair 2024 sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau.

Selain itu juga terdapat promo dalam rangka HUT Stasiun Semarang Poncol ke-110, dengan potongan diskon 10 persen untuk KA Komersial keberangkatan dan kedatangan di Stasiun Semarang Poncol pada tanggal 6 Agustus 2024.

“Promo dalam rangka HUT Stasiun Semarang Poncol dapat dilakukan di seluruh channel penjualan tiket KA pada tanggal 2 sampai dengan 6 Agustus 2024," ungkapnya Kamis (1/8/2024).

Berita Terkini Lainnya