TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Modena Kenalkan Produk Pemanas Air Unggulan di Solo 

Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI

Pemanas Air dari Modena GI 0631 L. (Dok/Istimewa)

Surakarta, IDN Times - Dalam rangka merayakan Kemerdekaan Indonesia, Modena memperkenalkan kembali produk unggulan kami untuk wilayah Solo dan sekitarnya.

Produk terbaru Modena GI 0631 L dan Modena ES 10 DR, yang menawarkan efisiensi energi dan kemudahan penggunaan.

Baca Juga: Modena Perkenalkan Laundry Ecosystem Lewat WashStation  

1. Memiliki teknologi terbaru

Diyah Setiorini, Branch Manager Modena Solo mengaku bangga dapat berpartisipasi dalam perayaan Kemerdekaan Indonesia dengan menyediakan produk-produk inovatif yang meningkatkan kenyamanan dan keberlanjutan dalam kehidupan sehari-hari.

"GI 0631 L dan ES 10 DR adalah contoh nyata dari komitmen kami untuk menghadirkan solusi yang memadukan teknologi mutakhir dengan efisiensi energi. Kedua produk ini tidak hanya menawarkan teknologi terbaru dan efisiensi energi, tetapi juga memenuhi kebutuhan modern dengan inovasi yang mendukung gaya hidup lebih nyaman dan berkelanjutan,” jelasnya, Jumat (23/8/2024).

2. Optimalkan efisiensi energi

Pemanas Air dari Modena GI 0631 L. (Dok/Istimewa)

Modena GI 0631 L adalah pemanas air gas tanpa tangki yang mengoptimalkan efisiensi energi dan mengurangi biaya operasional. Teknologi pemanasan instan pada GI 0631 L memastikan air dipanaskan hanya saat dibutuhkan, menghindari pemborosan energi.

Produk juga kompatibel dengan saluran gas standar, mempermudah peralihan dari tangki tradisional ke sistem yang lebih modern.

"Fleksibilitas pemasangan ditingkatkan dengan teknologi ventilasi canggih, memungkinkan penempatan di berbagai lokasi," jelasnya.

Berita Terkini Lainnya