TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Karakter Baru Film Fast X, Balas Dendam Putra Kartel Narkoba Brazil 

Dari Dante Reyes hingga Isabel

instagram.com/mahalo_momoa_love

Film Fast X adalah film ke-10 dari rentetan kisah Fast and The Furious yang baru saja tayang di bioskop. Film besutan sutradara Louis Leterrier ini berdurasi sekitar 141 menit.

Vin Diesel masih didapuk sebagai aktor utama yang memerankan Dominic Toretto. Selain itu, Letty, Roman, Tej, dan Ramsey juga masih hadir dalam film kali ini. 

Menariknya, dalam film ini juga ada beberapa karakter baru yang dimunculkan. Kehadiran para karakter baru ini tentunya semakin membuat film ini menjadi menarik. Berikut 5 karakter baru dalam film Fast X.

Baca Juga: 10 Film Bertema Alien Terbaik Sepanjang Masa, Ada yang Mirip Among Us

1. Dante Reyes

Cuplikan Dante Reyes (fastxmovie.com/gallery/fast-x-gallery-image-8)

Diperankan oleh Jason Momoa, Dante Reyes diceritakan sebagai villain dalam film ini. Kemunculan Dante Reyes untuk membalas dendam atas kematian sang ayah, Hernan Reyes.

Hernan Reyes sendiri hadir dalam film Fast and Furious 5 sebagai kartel narkoba di Brazil yang kemudian meninggal di tangan Dom dan teman-temannya.

Dipenuhi dengan hasrat balas dendam, Dante Reyes kemudian menyusun strategi besar untuk bisa menghancurkan hidup Dom.

Ia tidak ingin langsung menghabisi nyawa Dom, tetapi justru membuat rencana untuk menyiksa Dom melalui keluarga dan teman-temanya. 

2. Brian Marcos

Cuplikan Brian Marcos (comingsoon.net/movies/trailers/1286369-fast-x-video-focuses-on-dom-torettos-son-brian-marcos)

Brian Marcos atau sering dipanggil Little B adalah anak dari Dominic Toretto. Dalam film ini, diceritakan Little B sudah cukup besar dan mulai diajarkan untuk mengenal mobil oleh sang Ayah. Little B pun terlihat sangat menikmati berada dalam mobil dengan kecepatan tinggi. 

Dalam film ini, Little B menjadi salah satu peran penting karena menjadi incaran dari Dante Reyes. Dom dan keluarganya harus saling membantu untuk bisa menyelamatkan nyawa sang anak.

3. Agent Aimes

Cuplikan Agent Aimes (duniaku.idntimes.com/film/internasional/aditya-daniel/fakta-alan-ritchson-pemeran-aimes-fast-x)

Diperankan oleh Alan Ritchson, Agent Aimes adalah pemimpin baru The Agency setelah kepergian Mr. Nobody.

Namun, berbeda dengan Mr. Nobody, Agent Aimes justru menjukkan ketidaksukaannya pada cara kerja Dom dan teman-temannya. Kehadiran Aimes dalam film ini cukup menambah masalah bagi Dom dan teman-temannya. 

4. Tess

Cuplikan Tess (fastxmovie.com/gallery/fast-x-gallery-image-7)

Diperankan oleh Brie Larson, Tess adalah anak dari pemimpin The Agency sebelumnya, Mr. Nobody.

Tess memiliki kesamaan cara berpikir dengan sang ayah, yakni ingin Dom dan teman-temannya terus membantu menghadapi para penjahat. Namun, usaha Tess harus terhalang oleh keberadaan Aimes yang tidak suka dengan Dom dan teman-temannya.

Meskipun tidak mudah, Tess tetap membantu Dom dan teman-temannya menyelesaikan misi. Tess juga harus berhadapan langsung dengan Dante Reyes dan para anak buahnya yang sangat sulit dikalahkan. 

Baca Juga: 7 Film Tentang Agen Rahasia dengan Misi Menegangkan, Bikin Deg-degan!

Writer

Maulida Isna Amalia

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya