TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

13 Calon Anggota Young Avengers yang Sudah Muncul di MCU Sejauh Ini

Pahlawan muda yang potensial

Cassie Lang (dok. Marvel Studios)

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania baru saja memasuki layar lebar Februari 2023 ini. Film tersebut menyuguhkan debut pertempuran Cassie Lang sebagai superhero baru yang digadang-gadang akan menjadi anggota Young Avengers.

Young Avengers sendiri adalah kelompok superhero muda yang memiliki peranan penting dalam event Secret Wars yang filmnya akan dirilis beberapa tahun mendatang.

Selain Cassie Lang, kira-kira siapa saja sih calon anggota Young Avengers yang sudah diperkenalkan Marvel Cinematic Universe sejauh ini? Cek langsung daftarnya, yuk!

Baca Juga: 5 Film Marvel dengan Koreografi Paling Gokil, Berasa Film Kung Fu!

1. Skaar

Skaar (dok. Marvel Studios)

Skaar adalah anak dari Hulk yang berasal dari Planet Sakaar. Pertama kali diperkenalkan di series She-Hulk (2022) dan memiliki tampilan fisik persis dengan ayahnya, Skaar sudah dipastikan akan menjadi penerus Hulk sebagai Young Avengers.

2. Kate Bishop

Kate Bishop (dok. Marvel Studios)

Kate Bishop sangat jelas akan menjadi penerus Hawkeye di Young Avengers. Hal ini terbukti dalam series Hawkeye (2021), dimana Clint Barton melatih langsung Kate Bishop sebagai pemanah yang andal.

3. Riri Williams

Riri Williams (dok. Marvel Studios)

Memulai debutnya di film Black Panther: Wakanda Forever (2022), Riri Williams adalah gadis jenius calon anggota Young Avengers sebagai Iron Heart.

Sesuai namanya, Iron Heart digadang-gadang akan meneruskan legenda kejeniusan Iron-Man.

4. Billy Maximoff

Billy Maximoff (dok. Marvel Studios)

Pertama kali diperkenalkan di series Wandavision (2021), Billy Maximoff adalah anak dari Scarlett Witch dan Vision.

Jika MCU benar-benar mengadaptasi jalan cerita komik, maka Billy Maximoff adalah calon anggota Young Avengers dengan nama hero Wiccan.

5. Shuri

Shuri dalam kostum Black Panther (dok. Marvel Studios)

Film Black Panther: Wakanda Forever (2022) menjadi momen penting bagi Shuri. Dia meneruskan perjuangan sang kakak, T'Challa, menjadi Black Panther. Film ini juga menjadi awal perjalanan Shuri sebagai calon anggota Young Avengers.

6. America Chavez

America Chavez (dok. Marvel Studios)

America Chavez pertama kali diperkenalkan di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022).

Chavez memiliki kekuatan untuk membuka portal antar dunia yang sangat berguna dalam event Secret Wars nanti. Tak ayal, America Chavez sudah dipastikan akan menjadi anggota Young Avengers.

7. Tommy Maximoff

Tommy Maximoff (dok. Marvel Studios)

Debut pertama kali bersama saudaranya di series Wandavision (2021) Tommy Maximoff adalah anak Scarlett Witch dan Vision.

Dalam versi komik, Tommy adalah anggota Young Avengers yang memiliki nama hero Speed. Kekuatannya mirip dengan sang paman, Quicksilver.

8. Kid Loki

Kid Loki (dok. Marvel Studios)

Series Loki (2021) memperkenalkan berbagai variant Loki yang berbeda-beda. Salah satunya Kid Loki, yaitu satu-satunya Loki yang berhasil membunuh Thor.

Di akhir series, Kid Loki masih hidup dan digadang-gadang akan menjadi calon anggota Young Avengers.

9. Love

Love dan Thor (dok. Marvel Studios)

Love adalah anak dari Gorr the God Butcher yang diadopsi oleh Thor. Di akhir film Thor: Love and Thunder (2022), Love sudah mampu menggunakan senjata Stormbreaker.

Dengan didikan yang heroic dari Thor, dapat dipastikan bahwa Love adalah calon anggota Young Avengers.

10. Kamala Khan

Kamala Khan (dok. Marvel Studios)

Debut pertama kali dalam seriesnya sendiri, Ms. Marvel (2022), Kamala Khan adalah superhero muslim pertama di MCU.

Kini, Kamala Khan akan bertarung bersama Captain Marvel dan Monica Rambeau dalam film The Marvels (2023). Film ini menjadi validasi bahwa Kamala adalah calon anggota Young Avengers.

11. Spider-Man

Spider-Man (dok. Sony Pictures)

Meskipun Spider-Man adalah hero yang sudah bertarung bersama Avengers cukup lama, umurnya yang masih muda tidak menutup kemungkinan kalau dirinya akan menjadi anggota Young Avengers. Apalagi, masa depannya di MCU masih terbilang panjang.

12. Elijah Bradley

Elijah Bradley dan Isaiah Bradley (dok. Marvel Studios)

Elijah Bradley memulai debutnya di series The Falcon and the Winter Soldier (2021). Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, Elijah Bradley digadang-gadang akan menjadi calon anggota Young Avengers dengan nama hero Patriot.

Baca Juga: 7 Adegan Kontroversial di Film Superhero Marvel dan DCEU

Verified Writer

Santo Hamada

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya