TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Produk Makeup Lokal untuk Wisuda, Harga Terjangkau!

Cocok buat kamu yang ingin makeup sendiri

ilustrasi sedang memakai highlighter (pexels.com/george milton)

Wisuda menjadi salah satu momen yang berharga dan tak terlupakan. Sebagai perempuan, tentunya ingin tampil sempurna saat wisuda bahkan sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari mulai dari busana hingga riasan wajah yang membutuhkan biaya yang terbilang mahal.

Nah, bagi kamu yang punya skill makeup, kamu bisa merias diri sendiri sebagai alternatif untuk menghemat budget dan kamu bisa bebas berkreasi. Biar penampilan makin kece, kamu bisa pakai rekomendasi produk makeup lokal berikut ini, yuk!

Baca Juga: 6 Tips Menyamarkan Lingkaran Gelap di Bawah Mata dengan Makeup

1. Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Purbasari Hi-Matte Lip Cream (shopee.co.id/purbasariofficial)

Untuk makeup dibagian bibir, kamu bisa coba produk lokal yang satu ini yaitu Purbasari Hi-Matte Lip Cream. Lip Cream dengan tekstur ringan sehingga nyaman saat diaplikasikan di bibir.

Warnanya pigmented tak perlu diragukan lagi dan cepat kering, lho! Selain itu, lip cream ini tahan lama jadi kamu tak perlu touch up. Kamu bisa dapatkan Purbasari Hi-Matte Lip Cream dengan merogoh kocek sebesar Rp40 ribuan.

2. Wardah Exclusive Eyeshadow Pallete

Wardah Exclusive Eyeshadow Pallete (shopee.co.id/wardahofficial)

Biar penampilan makin stunning, untuk makeup di bagian mata kamu bisa pakai eyeshadow dari brand Wardah. Tersedia dengan 9 variasi warna dan kamu bisa bebas berkreasi dengan gaya makeup dan seleramu, lho!

Eyeshadow yang pigmented dan tahan lama sehingga tampilan makeup tetap flawless. Kamu juga bisa jadikan sebagai blush on, highlighter sekaligus contour. Harganya cukup terjangkau Rp90 ribuan.

3. Caring Colours Basicare Translucent Loose Powder

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Caring Colours Basicare Translucent Loose Powder (shopee.co.id/marthatilaarshop)

Untuk bedak, kamu bisa pakai Caring Colours Basicare Translucent Loose Powder. Bedak ini memiliki partikel yang halus sehingga membuat tampilan makeup lebih flawless, deh!

Tak hanya makeup lebih flawless, bisa bikin foundation tahan lama dan bisa mengontrol produksi minyak berlebih. Kamu bisa dapatkan Caring Colours Basicare Translucent Loose Powder seharga Rp100 ribuan.

4. Ultima II Delicate Undermakeup

Ultima II Delicate Undermakeup (shopee.co.id/ultimaii_indonesia)

Salah satu brand kecantikan yang mengeluarkan produk makeup dengan kualitas terbaik, ya Ultima II. Ultima II Delicate Undermakeup merupakan primer yang akan membuat tampilan makeup lebih flawless dan tahan lama.

Sebelum pakai foundation, kamu bisa pakai primer terlebih dahulu. Primer dengan tekstur cair ini akan membuat foundation menempel lebih sempurna. Tersedia dua varian yang bisa disesuaikan kebutuhan, harganya Rp200 ribuan.

Baca Juga: Rahasia Makeup Artis, Trik Membuat Pipi Merona Alami

Verified Writer

AR

Enjoy readers!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya