TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

128 Advokat Siap Menangkan Agustin-Iswar di Pilwakot Semarang 2024

Terjunkan anggota di tiap kecamatan di Semarang

Deklarasi Tim Hukum Jaguar untuk memenangkan bakal pasangan calon (bapaslon) Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin di Pilkada Kota Semarang 2024, Sabtu (21/9/2024). (dok. Tim Hukum Jaguar)

Intinya Sih...

  • 128 advokat merapatkan barisan untuk mendukung bapaslon Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin di Pilkada Kota Semarang 2024.
  • Tim Hukum Jaguar akan membentuk tim di tiap kecamatan di Kota Semarang untuk memerangi politik uang selama proses pilkada.
  • Ketua Umum Leprid Paulus Pangka mengukuhkan dukungan kepada paslon Calon Gubernur-Cawagub Jawa Tengah, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi yang mendapatkan dukungan dari 403 advokat yang ada di Jateng.

Semarang, IDN Times - Sebanyak 128 advokat merapatkan barisan untuk memenangkan bakal pasangan calon (bapaslon) Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin di Pilkada Kota Semarang 2024. Ratusan pengacara itu juga akan memerangi politik uang di masyarakat selama proses pilkada. 

1. Tim Hukum Jaguar dipimpin Rangke Margana

Para advokat tersebut menamai diri mereka Tim hukum Jagoku Agustin-Iswar (Jaguar). Adapun, pendukung bapaslon Jaguar ini dipimpin oleh HM Rangke Margana, SH, MHum.

"Kami terdiri dari 128 advokat di Kota Semarang. Kami ingin mendukung dan memenangkan pasangan Mbak Agustin dan Mas Iswar," ungkapnya di Semarang, Sabtu (21/9/2024).

Langkah pertama yang akan dilakukan oleh Tim Hukum Jaguar, yakni membentuk tim di tiap kecamatan yang ada di Kota Semarang.

Baca Juga: Ribuan Pendukung Iringi Pendaftaran Agustina-Iswar ke KPU Semarang

2. Tim Hukum Jaguar bentuk tim di tiap kecamatan

Calon Walikota Semarang Agustina Wilujeng berswafoto bareng emak-emak PDIP saat Rakercabnus PAC PDIP Semarang Utara. (IDN Times/Fariz Fardianto)

"Planning pertama kami akan membentuk tim di tiap kecamatan. Yakni, untuk mengawal tentang money politic ini yang paling bahaya. Sebab, kami nggak mau peristiwa di Pilpres 2024 kemarin terulang lagi dari di Pilkada Serentak 2024 ini," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Umum Leprid Paulus Pangka. Kehadiran Paulus Pangka tersebut sekaligus untuk mengukuhkan rekor kepada paslon Calon Gubernur-Cawagub Jawa Tengah, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi yang mendapatkan dukungan dari 403 advokat yang ada di Jateng. Mereka tergabung dalam Tim Hukum Perkasa.

Berita Terkini Lainnya