Zidan Akhirnya Ditemukan Tak Jauh dari Jasad Adiknya di Pantai Kemiren Cilacap

Tim SAR selesaikan operasi pencarian di Pantai Kemiren

Cilacap, IDN Times - Tidak jauh dari lokasi ditemukannya Mukti (12), sang kakak yang ikut tenggelam di Pantai Kemiren bernama Zidan (17) juga berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Minggu (22/9/2024) pukul 16.45.

Kepala Basarnas Cilacap, M Abdullah berjata lokasi penemuan Zidan ini masih di sekitar lokasi ditemukannya Mukti. Yakni 400 meter ke arah selatan dari lokasi kejadian dan korban ditemukan mengambang di permukaan air. 

"Tim SAR gabungan kemudian mengevakuasi dan membawanya langsung kerumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga," tutur Abdullah dalam keterangan yang diterima IDN Times, Senin (23/9/2024). 

Adapun Mukti dan Zidan merupakan warga Jalan Baruna Timur X Rt 002 Rw 16 Kelurahan Tegalkamulyan Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap. 

"Dengan telah ditemukannya kedua korban, maka operasi pencarian di Pantai Kemiren resmi ditutup. Kami ucapkan terimakasih, berkat usaha dan sinergi dari unsur SAR yang terlibat semua, operasi ini dapat berjalan dengan lancar," tandasnya.

Baca Juga: Mukti Ditemukan Meninggal 400 Meter dari Pantai Kemiren, SAR Cari Kakaknya

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya