TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cara Beli Tiket, Harga dan Jadwal Final Four 2 Proliga 2024 di Semarang

Pertandingan di GOR Jatidiri Semarang, 11-14 Juli 2024

PLN Proliga 2024 (Dokumen)

Semarang, IDN Times - Kompetisi bola voli nasional Proliga 2024 memasuki babak empat besar putaran kedua. Sebanyak delapan tim voli akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke grand final di GOR Jatidiri Semarang, 11–14 Juli 2024.

1. Perebutkan dua terbaik di masing-masing tim

Tercatat, empat tim putra yang bertahan antara lain Jakarta LavAni Allobank Electric, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta STIN BIN, Jakarta Bhayangkara Presisi.

Sedangkan, empat tim putrinya antara lain Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan, dan Jakarta Pertamina Enduro.

Kompetisi untuk memperebutkan dua terbaik baik di tim putra maupun putri ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di Moji TV dan Vidio.com. Namun, bagi yang ingin menonton langsung dapat membeli tiket secara online.

Baca Juga: Jadi Tuan Rumah Proliga 2023, Tim Voli Pertamina Putri Duduki Puncak Klasemen

2. Cara beli tiket secara online

PLN Mobile Proliga 2024 di Gor PSCC Palembang (Dok. Proliga 2024)

Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan mengatakan, laga final four ini akan berlangsung ketat. Bagi yang ingin menyaksikan secara langsung di lokasi pertandingan bisa menggunakan tiket berbayar.

“Calon penonton bisa membeli tiket secara online di website Proliga. Penjualan tiket ini dibuka sejak malam sebelum pertandingan berlangsung,” ungkapnya dalam jumpa pers di Semarang, Rabu (10/7/2024).

Harga tiket Reguler Rp150 ribu dan VIP Rp300 ribu. Pihak panitia menyediakan sebanyak 6 ribu tiket untuk kelas Reguler dan 800 tiket kelas VIP.

Berita Terkini Lainnya