PSIS Tersungkur di Kandang Persib Bandung, Skor Akhir 1-2

Pemain PSIS Fernandinho kena kartu merah

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang harus mengakui keunggulan Persib Bandung di laga pekan kelima Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024). Pertandingan tandang itu dimenangkan Persib dan berakhir dengan skor 2-1.

Babak pertama, Persib langsung menggempur pertahanan PSIS. Bahkan, pemain Maung Bandung Adam Alis mencoba melakukan tendangan jarak jauh tapi bola masih melambung.

Selanjutnya, percobaan membobol gawang PSIS dilakukan oleh Ciro Alves tapi masih bisa diamankan penjaga gawang Mahesa Jenar, Syahrul Trisna. Akhirnya, tuan rumah berhasil mencetak gol di gawang PSIS lewat tendangan Tyrone del Pino. Skor berubah menjadi 1-0 unggul Persib. 

PSIS mencoba mengejar ketertinggalan dengan melakukan serangan ke pertahanan Persib. Namun, masih buntu karena dipatahkan bek-bek Persib.  

Akhirnya, PSIS mencetak gol pada menit ke-36 lewat tandukan Riyan Ardiansyah. Skor menjadi 1-1.

Tak berselang lama, Persib kembali membobol gawang PSIS lewat sepakan pojok Gustavo Franca pada menit ke-40. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 unggul Persib atas PSIS.

Memasuki babak kedua, Persib tampil lebih beringas. Ciro Alves hampir mencetak gol tapi berhasil digagalkan Syahrul Trisna.

Pada menit ke-89, gelandang PSIS Fernandinho terkena kartu merah. Hingga pertandingan selesai tidak ada lagi gol yang tercipta dan laga berakhir dimenangkan Persib Bandung dengan skor 2-1. 

Baca Juga: PSIS Semarang Janjikan Bermain Maksimal Lawan Persib Bandung

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya