TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSIS Semarang Ingin Pecahkan Rekor Menang Lawan Dewa United

Kiper Mahesa Jenar Syaiful ingin tampil terbaik

Penjaga gawang PSIS Semarang, Syaiful Syamsuddin siap perkuat Mahesa Jenar di laga lawan Madura United, Senin (14/8/2023) besok. (dok. PSIS)

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang menargetkan bisa meraih poin penuh saat melawan Dewa United pada laga ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Senin (14/8/2023). Laskar Mahesa Jenar ingin memecahkan rekor bisa memenangkan pertandingan dalam duel dengan Tangsel Warrior di laga tandang. 

Baca Juga: Kecolongan Suporter, Komdis PSSI Sanksi PSIS Semarang Denda Rp50 Juta

1. Tim pelatih sudah lakukan persiapan

Pertandingan PSIS Semarang melawan Dewa United pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (13/2/2023). (dok. PSIS Semarang)

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, timnya siap menghadapi Dewa United. Ia bersama tim pelatih lainnya sudah menganalisa permainan Dewa United.

"Persiapan tim sudah berjalan lancar, cukup baik meski kami datang dengan kehilangan beberapa pemain. Ya, kami melihat pertandingan Dewa United melawan Barito, tapi kami konsentrasi untuk menyiapkan serta menjaga kondisi dan progres tim,’’ ungkapnya saat jumpa pers melalui rekaman resmi, Minggu (13/8/2023).

Pelatih asing asal Malta itu mengaku sangat senang dengan kondisi tim saat ini. Salah satunya dengan kembalinya tiga pemain andalan PSIS, yakni Carlos Fortes, Wawan Febrianto dan Fredyan Wahyu untuk memperkuat tim.

2. Ingin menang lawan Dewa United

Pelatih kepala PSIS Semarang, Gilbert Agius. (dok. PSIS)

Sehingga, ada harapan Laskar Mahesa Jenar ingin memecahkan rekor belum pernah menang melawan Dewa United.

‘’Kita tahu dua pertandingan terakhir melawan Dewa United kalah. Maka, di sini kami akan fokus pada tim PSIS agar bisa bermain lebih baik. Kami juga menghormati Dewa United karena mereka punya pemain berpengalaman, dan pemain yang berkualitas. Mereka mengawali musim ini dengan bagus," jelas Gilbert.

Sementara, laga ini menjadi momen spesial bagi penjaga gawang PSIS, Syaiful Syamsuddin karena akan melawan mantan klubnya di musim lalu. Syaiful mengatakan, ia dan rekan-rekannya sudah siap untuk laga besok.

Baca Juga: Daftar 21 Pemain PSIS Semarang Bakal Lawan Dewa United di Laga Tandang

Berita Terkini Lainnya