TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

HP 5G Harga Rp2 Jutaan, Spesifikasi Xiaomi Redmi 10 5G 

Xiaomi baru-baru ini mengeluarkan hp 5G lagi

Shopee

Xiaomi kabarnya baru merilis HP 5G murah lagi yaitu Redmi 10 5G. Sebagai perusahaan terkemuka di Dunia, Xiaomi juga telah membangun platform AIoT (AI+IoT) konsumen terkemuka di dunia, dengan lebih dari 478 juta perangkat pintar yang terhubung ke platformnya (tidak termasuk smartphone, laptop, dan tablet) per tanggal 31 Maret 2022.

Produk Xiaomi tersedia di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. Pada bulan Agustus 2022, Xiaomi masuk dalam daftar Fortune Global 500 selama empat tahun berturut-turut menempati peringkat ke-266.

Berikut review Xiaomi Redmi 10 5G. Bagaimana spesifikasi lengkapnya? Langsung saja kita simak artikel berikut ini!

Baca Juga: 5 HP Xiaomi Rp2 Jutaan Terbaik untuk Main Game, Grafik Rata Kanan

1. Processor

Shopee

Xiaomi Redmi 10 5G nikmati kecepatan yang sesungguhnya teknologi 5G. Unduhan lebih cepat selesai, kualitas streaming video lebih bagus, dan latensi lebih rendah untuk bermain game.

Xiaomi Redmi 10 5G menggunakan prosesor octa-core Dimensity 700 dengan kecepatan clocking hingga 2,2GHz menawarkan performa superior sekaligus menjaga konsumsi daya tetap rendah berkat teknologi fabrikasi 7nm.

Teknologi media penyimpanan flash UFS 2.2. Berkat media penyimpanan flash UFS 2.2, kamu bisa menonton

video, bermain game, dan menginstal aplikasi dengan mulus.

2. Layar

Shopee

Xiaomi Redmi 10 5G menggunakan layar FHD+ besar berukuran 6,58"""", tontonan pun makin memuaskan. Layarnya dilapisi Corning® Gorilla® Glass untuk melindungi dari benturan dan goresan.

3. Kamera

Shopee

Xiaomi Redmi 10 5G dibekali dengan kamera ganda untuk kreasi yang keren. Kamera utama 50MP f/1,8 dan 2MP f/2,4, Cocok untuk mengambil gambar pemandangan yang indah dan foto potret yang sempurna.

4. Baterai

Shopee

Xiaomi Redmi 10 5G memiliki kapasitas baterai yang besar 5000mAh, aman dipakai berlama-lama. Dengan kapasitas besar, kamu bisa menikmati musik dan video lebih lama.

Baterai ini dioptimalkan khusus untuk model 5G demi konsumsi daya lebih rendah dan tahan lama. 18W pengisian daya cepat dan 22,5W pengisi daya bawaan. 189 Jam Memutar musik*, 29 Jam Membaca konten*, dan 22 Jam Menonton video*.

Baca Juga: 5 Rekomendasi HP Harga Rp2 Jutaan Terbaik 2022, Realmi Hingga Oppo

Writer

Kevin Nurdiansah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya