TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BRI Batang Berikan Bantuan Mobil Ambulans untuk Warga Binaan Lapas

Untuk meningkatkan fasilitas kesehatan di lapas

BRI Branch Office (BO) Batang memberikan bantuan satu unit mobil ambulans pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Batang, Senin (22/7/2024). (dok. BRI)

Intinya Sih...

  • BRI BO Batang memberikan satu unit mobil ambulans pada Lapas Kelas II B Batang untuk meningkatkan fasilitas kesehatan warga binaan.
  • Bantuan mobil ambulans merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) BRI Peduli sebagai upaya memudahkan program pembinaan di lapas.
  • Mobil ambulans akan dimanfaatkan oleh Lapas Kelas II B Batang untuk meningkatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi masyarakat sekitar dan keluarga pegawai di sana.

BRI Branch Office (BO) Batang memberikan bantuan satu unit mobil ambulans pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Batang, Senin (22/7/2024). Bantuan tersebut untuk meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan kepada warga binaan di lapas.

1. Program TJSL BRI Peduli

Penyerahan satu unit mobil ambulans itu dilakukan oleh Pimpinan Cabang BRI BO Batang, ⁠Bambang Parulian S kepada Kepala Lapas Kelas II B Batang, Jose Quelo.

Adapun, kegiatan ini merupakan wujud program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) BRI Peduli.

Baca Juga: BRI Kendal Serahkan Mobil Ambulans ke Ponpes Al Islami Assalafi

2. Mobil ambulans untuk program pembinaan di lapas

Pimpinan Cabang BRI BO Batang, Bambang Parulian S mengatakan, tujuan pihaknya memberikan bantuan mobil ambulans yaitu untuk meningkatkan dan memudahkan program pembinaan di Lapas Kelas II B Batang.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk program pembinaan di lapas. Baik itu untuk pegawai, warga binaan maupun masyarakat. Selain itu, juga untuk mempererat hubungan antara BRI BO Batang dengan Lapas Kelas II B Batang,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (22/7/2024).

Sementara, bantuan mobil ambulans dari program BRI Peduli tersebut akan dimanfaatkan oleh Lapas Kelas II B Batang untuk meningkatkan fasilitas kesehatan di lembaga tersebut.

Khususnya, untuk warga binaan lapas, masyarakat sekitar, anggota dan keluarga pegawai di sana.

Berita Terkini Lainnya