Kawal Yoyok-Joko, Tunjung Bakal Aktifkan Basis Massa 3 Kecamatan Ini

Gerindra jamin kemenangan buat Yoyok Sukawi

Intinya Sih...

  • Jaringan struktural Gerindra digerakkan untuk mendukung pemenangan Yoyok Sukawi-Joko Santoso sebagai walikota dan wakil walikota Semarang.
  • Pelibatan massa akan dilakukan hingga tingkat RT RW, dengan keyakinan bisa memaksimalkan suara 10-15 ribu, sejalan dengan program Presiden terpilih Prabowo-Gibran.
  • Yoyok mengapresiasi dukungan dari kader Gerindra dan optimistis dapat menang di wilayah Gajahmungkur, Gunungpati, dan Banyumanik dengan delapan program prioritas hasta karya.

Semarang, IDN Times - Jaringan struktural Gerindra mulai digerakan guna menyokong pemenangan bagi paslon walikota dan wakil walikota dari KIM Plus, Yoyok Sukawi-Joko Santoso. Salah satu jaringan massa dari anggota DPRD Kota Semarang, Dyah Tunjung Pudyawati. 

Tunjung berkata pelibatan massanya akan dilakukan sampai ke tingkat RT RW. "Kita akan turun ke RT RW lagi. Mengaktifkan jaringan struktural massa sampai ke tingkatan paling bawah," kata Tunjung saat konsolidasi pemenangan Yoyok-Joko di Wisma Pemda, kawasan Papandayan Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang. 

Baca Juga: Gerindra: Yoyok-Joko Santoso Bakal Imbangi Basis Kandang Banteng!

1. Jamin kemenangan buat Yoyok-Joko

Kawal Yoyok-Joko, Tunjung Bakal Aktifkan Basis Massa 3 Kecamatan Ini

Ia pun berkata sudah saatnya warga Semarang memilih walikota dari warga lokal. Ditambah lagi Yoyok-Joko memiliki pengalaman sebagai anggota legislatif. Yoyok di DPR RI dan Joko di DPRD Kota Semarang. 

Selain itu, program yang disusun Yoyok-Joss juga linier dengan presiden terpilih, Prabowo-Gibran.

Apabila dikalkulasikan dengan suaranya, pihaknya menjamin bisa memaksimalkan 10 ribu suara sampai di atas 15 ribu suara. 

"Yoyok-Jos bocahe dewe dan kita akan siap menangkan. Minimal 10 ribu dan maksimalkan diatas 15 ribu dan pasti lebih. Karena kita juga bersama sembilan partai," tuturnya. 

2. Yakin menang di tiga kecamatan

Kawal Yoyok-Joko, Tunjung Bakal Aktifkan Basis Massa 3 Kecamatan Ini

Yoyok Sukawi mengapresiasi pemberian dukungan dari basis massa Tunjung sebagai kader Gerindra. 

"Tentunya kami berterima kasih sekali dukungan dari Mbak Tunjung. Dan kami optimistis lebih dari wilayah Gajahmungkur, Gunungpati dan Banyumanik insyallah bisa menang. Kami akan turun ke tingkat bawah ke rumah rumah menyapa warga dan sampaikan visi misi. Dan kita akan sapa masyarakat dengan riang gembira," tegasnya. 

3. Tawarkan 8 program hasta karya

Kawal Yoyok-Joko, Tunjung Bakal Aktifkan Basis Massa 3 Kecamatan IniDPP Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Yoyok Sukawi dan Joko Santoso maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang dalam Pilkada Serentak 2024. (dok. Partai Demokrat)

Saat ini dirinya bersama Joko Santoso punya delapan program prioritas hasta karya yang ditawarkan kepada warga Semarang. Mulai dari pendidikan sampai pembangunan infrastruktur. 

"Ada pendidikan dan satu persatu dengan potensi Semarang kemarin sudah bagus dan Semarang yang sudah hebat akan kita lanjutkan," tuturnya. 

Baca Juga: 8 Parpol Non Parlemen Merapat ke Yoyok-Joko di Pilwakot Semarang 2024

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya